Comscore Tracker

Serbu! 5 Game Xbox One Bulan Februari 2018 yang Layak Kamu Mainkan!

5 rekomendasi game Xbox One yang bisa kamu mainkan di bulan Februari 2018! Apa game yang sedang kamu tunggu kehadirannya di bulan Februari ini?

Meskipun dalam beberapa tahun terakhir ini, kita telah melihat semakin banyak pengembang yang memilih untuk merilis produk game mereka dalam periode awal tahun seperti bulan Januari atau Februari, biasanya justru cukup sepi dibandingkan dengan bulan musim liburan.

Februari 2018 mungkin bukan bulan di mana para pengembang atau penerbit meluncurkan game mereka untuk Xbox One, tapi di sini kami telah mempersiapkan sejumlah judul game Xbox One bulan Februari yang masih layak kamu tunggu dan mainkan.

Well, Dynasty Warrior 9 tentu saja merupakan game Xbox One bulan Februari yang telah kamu tunggu-tunggu. Ini adalah entri pertama yang mengikuti tren game open world saat ini.

Pemain masih akan menghadapi ribuan musuh dengan jurus-jurus serangan yang keren dan dahsyat, namun kali ini akan ditambahkan lebih banyak kebebasan dalam pertempuran tersebut agar pemain bisa lebih banyak bereksplorasi.

Seminggu kemudian, kamu juga akan melihat perilisan game terbaru Konami, Metal Gear Survive. Sementara untuk game indie di Xbox One, kamu bisa melirik game yang baru-baru ini mendapatkan pujian dari pengamat game, Owlboy dan diikuti beberapa heri kemudian dengan game terbaru EA, Fe.

Nah berikut adalah game Xbox One bulan Februari 2018 yang bisa layak kamu mainkan dan tunggu kehadirannya.

1. Dynasty Warrios 9

Dynasty Warriors 9 adalah game hack and slash yang memiliki element stealth. Ini adalah pertama kalinya dalam franchise Dynasty Warriors, pengembang memperkenalkan unsur open world.

Pemain juga bisa memodifikasi tempat persembunyian dengan berbagai macam furniture yang bisa dibeli melaluli merchant. Uniknya beberapa item memiliki efek yang berbeda-beda. Sebagai contoh kamu bisa meletakkan gong dan berinteraksi dengannya memungkinkan pemain mengganti BGM.

Dynasty Warriors 9 dijadwalkan rilis pada tanggal 13 Februari 2018 untuk platform Xbox One dan PlayStation 4. Saat ini kamu sudah bisa melakukan pre-order dengan harga USD59.99 (sekitar Rp807 ribu).

2. Kingdom Come: Deliverance

Serbu! 5 Game Xbox One Bulan Februari 2018 yang Layak Kamu Mainkan! Sumber: RPG Site[/caption]

Action RPG yang dikembangkan oleh Warhorse Studios dan diterbitkan oleh Deep Silver ini mengambil settingan dunia terbuka (open world) dan pemain akan mengambil sudut pandang orang pertama (first-person). Memiliki elemen RPG tentu pemain akan bisa mengatur skill mereka sendiri dan memilih class seperti warrior, bard, thief, atau hybrid.

Game ini dijadwalkan rilis pada tanggal 13 Februari 2018 dan saat ini kamu sudah bisa melakukan pre-order lewat Microsoft Store dengan harga USD59.99 (sekitar Rp807 ribu).


Cek tiga game lainnya di halaman kedua!

3. Fe

Serbu! 5 Game Xbox One Bulan Februari 2018 yang Layak Kamu Mainkan! Sumber: IGN Africa[/caption]

Fe adalah game action adventure di mana pemain akan mengendalikan makhluk mirip rubah bernama Fe. Game ini dikembangkan oleh Zoink, sebuah studio yang berbasis di Swedia dan diterbitkan oleh Electronic Arts.

Fe pertama kali diumumkan selama acara EA Play bersamaan dengan Electronic Entertainment Expo pada bulan Juni 2016. Game ini dijadwalkan rilis pada tanggal 16 Februari 2018 dan dibandrol dengan harga Rp282 ribu. Kamu sudah bisa melakukan pre-order melalui Microsoft Store.

4. Metal Gear Survive

Serbu! 5 Game Xbox One Bulan Februari 2018 yang Layak Kamu Mainkan! Sumber: Polygon[/caption]

Metal Gear Surive adalah game survival action adventure game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami. Ini adalah proyek Metal Gear pertama yang dikembangkan setelah Hideo Kojima hengkang dari perusahaan pada akhir 2015 lalu.

Game ini mengambil settingan waktu diantara Metal Gear Solid V: Ground Zeroes dan Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Mengambil sudut pandang orang ketiga (third-person) dan memiliki dunia terbuka (open world) yang luas, game ini dijadwalkan rilis pada tanggal 20 Februari 2018 dengan harga USD39.99 (sekitar Rp538 ribu).

Saat ini kamu sudah bisa melakukan pre-order lewat Microsoft Store

5. Sword Art Online: Fatal Bullet

Serbu! 5 Game Xbox One Bulan Februari 2018 yang Layak Kamu Mainkan! Sumber: Polygon[/caption]

Menikmati pengalaman seperti cerita aslinya, di mana kamu akan berpetualang di dunia virtual Gun Gale Online, di SAO Fatal Bullet ini kamu bisa membuat avatar sesuai keinginan dan menjelajahi dunia luas dengan sudut pandang orang ketiga (third person shooter) dan unsur action RPG.

Sword Art Online: Fatal Bullet dijadwalkan rilis untuk Xbox One pada tanggal 23 Februari 2018 dan saat ini kamu sudah bisa melakukan pre-order melalui Microsoft Store dengan harga USD59.99 (sekitar Rp807 ribu).

Apa game favoritmu ada di daftar game Xbox One bulan Februari di atas? Sampaikan di kolom komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game