Eksplorasi Sepuasmu! 5 Game Open World 2018 yang Patut Ditunggu Kehadirannya!

Bebas melakukan apa saja, ini dia 5 game open world yang sayang jika kamu lewatkan kehadirannya di tahun 2018!

Eksplorasi Sepuasmu! 5 Game Open World 2018 yang Patut Ditunggu Kehadirannya!

Eksplorasi Sepuasmu! 5 Game Open World 2018 yang Patut Ditunggu Kehadirannya! Sumber: Stateofdecay[/caption]

Bereksplorasi dan menikmati dunia indah dari 5 game open world 2018 ini pastinya bisa membuat kamu terpana dan semakin tidak sabar untuk menunggu perilisannya!

[duniaku_baca_juga]

Game dengan latar dunia terbuka (open world) selalu menarik untuk dimainkan. Kemampuan untuk bereksplorasi dan melakukan hal apapun yang kita mau menjadi salah alasan mengapa genre ini bisa memuaskan dahaga para fan.

[read_more id="364007"]

Nah, pada kesempatan ini Duniaku.net akan memberikan daftar game open world 2018 yang pastinya layak kamu tunggu kehadirannya dan wajib kamu mainkan.

[page_break no="1" title="Game Open World 2018 - Red Dead Redemption 2"]

Eksplorasi Sepuasmu! 5 Game Open World 2018 yang Patut Ditunggu Kehadirannya! Sumber: Rockstarsgame[/caption]

Hype dari Red Dead Redemption 2 memang sudah bisa kita rasakan sejak tahun 2017. Game yang mengambil settingan wild west atau zaman kejayaan para koboi yang dikembangkan oleh Rockstar Games ini memang telah banyak dinantikan para fan franchise Red Dead Redemption sendiri maupun gamer yang sebelumnya belum pernah memainkannya.

Satu-satunya kekhawatiran kami untuk game ini adalah kesuksesan dari Grand Theft Auto Online. Kami sangat berharap Rockstar Games tidak mengubah fokusnya untuk menciptakan narasi single-player yang super keren.

Red Dead Redemption 2 kemungkinan akan rilis sekitar pertengahan tahun 2018.

[page_break no="2" title="Game Open World 2018 - Ghosts of Tsushima"]

Banyak yang bertanya-tanya proyek apa yang tengah dilakukan oleh pengembang InFamous, Sucker Punch sejak perilisan Second Son untuk platform PlayStation 4 tahun 2014 silam.

Dan pertanyaan itu akhirnya terjawab di acara Paris Games Week, di mana mereka akan menghadirkan sebuah game yang mengambil setting Feudal Japanese yakni Ghosts of Tsushima. Dari semua game open world 2018 yang ada di dalam daftar, ini adalah salah satu yang kemungkinan akan ditunda perilisannya sampai 2019. Well, semoga saja itu salah ya!

[page_break no="3" title="Game Open World 2018 - State of Decay 2"]

Eksplorasi Sepuasmu! 5 Game Open World 2018 yang Patut Ditunggu Kehadirannya! Sumber: Stateofdecay[/caption]

Seri pertama State of Decay dari Undead Labs memang mengalami beberapa masalah seperti glitch pada grafis dan beberapa desain yang "aneh", namun konsep inti dari game survival zombie ini berhasil mengenyampingkan beberapa masalah tersebut.

Sekarang setelah Undead Labs berada di bawah payung Microsoft, tentu masalah-masalah tersebut diharapkan tidak akan muncul kembali dan kami berharap ini akan menjadi game yang akan menghilangkan stigma game eksklusif Xbox One.

[page_break no="4" title="Game Open World 2018 - Sea of Thieves"]

Dunia yang kurang terbuka, namun lautan yang lebih terbuka, mungkin itu lah yang bisa kami deskripsikan mengenai game terbaru besutan RARE ini. Sea of Thieves akan menjadi salah satu produk game Microsoft yang besar di awal tahun 2018, di mana jika tidak ada kendala kamu sudah bisa mencicipi game ini pada tanggal 20 Maret.

[page_break no="5" title="Game Open World 2018 - Crackdown 3"]

Crackdown 3 sebenarnya akan dirilis pada tahun 2016, namun sempat diganti pada tanggal 7 November 2017 bersamaan dengan Xbox One X, namun pada akhirnya ditunda kembali menjadi pertengahan tahun 2018.

Meski tidak ada tanggal rilis pasti untuk game ini dan sejarah yang bermasalah, kami tetap berharap tim pengembang bisa memanfaatkan waktu mereka sebanyak mungkin sehingga pada saat perilisan game ini benar-benar bisa mencuri perhatian para pecinta game open world.

[read_more id="362771"]

Game open world apa yang tengah kamu tunggu kehadirannya? Beritahu kami lewat kolom komentar ya!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

Latest