Comscore Tracker

6 Game Baru PS4 Bulan Desember yang Perlu Kamu Pantau dan Mainkan!

Tak terasa kita sudah berada di ujung pergantian tahun 2018. Saatnya melihat rekomendasi game baru PS4 bulan Desember yang layak kamu mainkan!

6 Game Baru PS4 Bulan Desember yang Perlu Kamu Pantau dan Mainkan! Sumber: Final Fantasy XV[/caption]

Tak terasa kita sudah berada di ujung pergantian tahun 2018. Saatnya melihat rekomendasi game baru PS4 bulan Desember 2017 yang layak kamu mainkan!

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="1" title="Game baru PS4 bulan Desember - Doom VFR"]

Doom adalah salah satu judul game yang paling mengejutkan tahun 2016 denga gameplay fast-paced yang begitu menyenangkan untuk dimainkan.

Sama seperti Skyrim yang hadir versi PSVR-nya bulan ini. Kamu bisa merasakan sensasi bermain game FPS ini dalam versi Virtual Reality. Tapi ada ada sedikit perbedaan versi VR-nya dengan Doom yang rilis tahun 2016.

Alih-alih bermain sebagai Doomguy, kamu akan berperan sebagai ilmuwan yang dibunuh selama "demonic invasion". Kamu dihidupkan kembali dan mendapatkan kemampuan untuk menghuni AI (artifical intelligence), yang artinya kamu bisa berpindah ke tubuh robot yang berbeda-beda.

[read_more id="342094"]

Gameplay Doom VFR juga sedikit berbeda, di mana pertarungan telah diperlambat untuk menyesuaikan pengalaman VR kamu. Kamu akan menggunakan kemampuan teleport untuk bergerak di dunia Doom dan akan mulai membantai para monster iblis di sepanjang petualanganmu.

[page_break no="2" title="Game baru PS4 bulan Desember - RESIDENT EVIL VII: BIOHAZARD GOLD EDITION"]

Meskipun telah rilis pada bulan Januari 2017, Resident Evil VII tetap menjadi salah satu judul game PS4 terbaik tahun ini dan masih banyak DLC yang hadir pada bulan Desember.

DLC pertama yang disebut Not A Hero, membawa Chris Redfield ke settingan setelah campaign gamenya. Di DLC ini lebih berfokus pada gameplay menembak saat Chris sedang menjalankan misi untuk mencari Lucas Baker.

Setelah itu juga ada DLC berbayar yang bernama End of Zoe, di mana ada sosok misterius yang akan membawa Chris bertemu dengan Zoe dan akan mengubah kehidupan mereka berdua.

Nah, bagi kamu yang belum sempat mencicipi Resident Evil VII, maka Duniaku.net merekomendasikan untuk membeli versi Gold Edition yang dijadwalkan rilis pada 12 Desember mendatang.

[page_break no="3" title="Game baru PS4 bulan Desember - DESTINY 2: CURSE OF OSIRIS"]

Destiny 2 dengan mudah menjadi salah satu judl game yang paling dinanti tahun 2017. Game yang telah rilis pada bulan September lalu ini akan kehadiran expansion besar pertamanya di bulan Desember yang bernama Curse of Osiris.

Menurut pengembang, expansion tersebut akan hadir dengan banyak konten baru untuk Guardians (sebutan karakter Destiny 2). Akan ada sejumlah konten baru seperti gear, weapon, strikes, raid, dan konten cerita baru yang berfokus pada sosok Warlock yang kuat, Osiris.

Curse of Osiris adalah expansion berbayar, kecuali bagi pemilik Season Pass. Bagi kamu yang belum pernah bermain Destiny 2 atau masih ragu memainkannya, expansion terbaru ini menjanjikan dan layak untuk dimainkan.

[read_more id="351742"]

Masih ada 3 game lagi yang layak kamu mainkan di bulan Desember ini lho! Apa saja? Yuk langsung buka halaman 2.

[page_break no="4" title="Game baru PS4 bulan Desember - Okami HD"]

Desember merupakan bulan yang cukup bagus bagi developer sekaligus publisher game asal Jepang, Capcom, karena salah satu game klasik mereka hadir ke konsol modern.

Game bergaya Jepang, Okami yang menakjubkan akan hadir versi HD remaster-nya bulan ini, yang pastinya akan membuat game cel-shaded ini terlihat lebih baik lagi.

Di Okami kamu akan bermain sebagai Okami Amaterasu, dewi matahari dengan bentuk serigala putih yang berusaha untuk mengembalikan tanahnya setelah dihancurkan oleh iblis berkepala delapan, Orochi.

[read_more id="350403"]

Jika kamu menyukai game seperti seri The Legend of Zelda, maka Okami adalah game yang cocok untukmu, karena game ini adalah gabungan dari gameplay seperti action combat, platforming, dan puzzle.

Ada banyak cerita masyarakat Jepang dan mitologi yang dikemas ke dalam Okami HD yang tentunya akan semakin seru untuk dimainkan.

[page_break no="5" title="Gamer baru PS4 bulan Desember - FINAL FANTASY XV: EPISODE IGNIS"]

Destiny 2 bukanlah satu-satunya game yang mendapatkan DLC bulan ini, karena Final Fantasy XV juga akhirnya mendapatkan DLC yang telah lama ditunggu yakni Episode Ignis.

Sama seperti episode dua karakter terakhir yang satu ini berfokus secara khusus pada Ignis dan semua kisahnya saat dia terpisah dari Noctis dan selama kejadian di Altissia.

Kamu bisa bermain sebagai Ignis dengan gameplay yang telah disesuaikan dengan karakternya. Bahkan ada lagu baru yang khusus disusun oleh Yasunori Mistuda untuk DLC ini.

Menariknya, Episode Ignis akan menampilkan dua rute dan ending yang berbeda. Tentu ada beberapa momen emosional yang terkait dengan hubungan antara Ignis dan Noctis.

Ini adalah bagian penting untuk fan Final Fantasy XV dan pastinya layak ditunggu kehadirannya.

[page_break no="6" title="Game baru PS4 bulan Desember - TINY METAL"]

Tiny Metal adalah game indie yang akan rilis tengah bulan Desember ini. Game ini sangat terinspirasi oleh seri Advance Wars, Nintendo.

Di game ini kamu memiliki akses lebih dari 15 unit yang berbeda yang bisa diperintah dalam pertempuran dari tampilan isometrik atas ke bawah.

Ada mode campaign yang bisa dimainkan, di mana kamu akan berjuang melawan bangsa Zipang.

[read_more id="349643"]

Ada game PS4 lain yang ingin kamu mainkan di bulan Desember ini selain yang kami rekomendasikan ini? Tulis di kolom komentar ya!

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game