Sambut Olimpiade Tokyo, Turnamen Esport Baseball Diselenggarakan!

Turnamen Olimpiade virtual ini akan ditayangkan secara live!

Sambut Olimpiade Tokyo, Turnamen Esport Baseball Diselenggarakan!

Jelang Olimpiade Tokyo yang sebentar lagi akan segera diselenggarakan setelah tertunda selama satu tahun, sebuah turnamen esport bertema olahraga baseball juga akan diselenggarakan. Menariknya, kamu bisa menyaksikan secara live turnamen ini melalui situs resmi Olimpiade. Pemanasan sebelum menyaksikan Olimpiade yang sebenarnya!

1. Gunakan game baseball Konami

Sambut Olimpiade Tokyo, Turnamen Esport Baseball Diselenggarakan!Konami

Game yang akan digunakan dalam turnamen esport baseball yang termasuk dalam Olympic Virtual Series ini adalah eBASEBALL Pawapuro 2020 atau eBaseball Powerful Pro Baseball 2020 rilisan Konami. Game ini tersedia untuk platform PS4 dan Nintendo Switch. Pemain Nintendo Switch akan berkompetisi dalam ajang Home Run Derby, sedangkan pemain PS4 akan berkompetisi dalam pertandingan baseball. 

Baca Juga: GetsuFumaDen: Undying Moon Tambahkan Karakter Playable Baru, Gratis!

2. Resmi diselenggarakan komite Olimpiade

Sambut Olimpiade Tokyo, Turnamen Esport Baseball Diselenggarakan!olympics.com

Turnamen ini sendiri resmi diselenggarakan oleh komite Olimpiade atau lebih dikenal dengan International Olympic Committee (IOC) berkolaborasi dengan 5 federasi olahraga internasional. Turnamen yang termasuk dalam bagian Olympic Virtual Series ini bisa disaksikan secara live di seluruh dunia, pada tanggal 23 Juni 2021 jam 6 sore WIB, melalui website official Olimpiade, olympics.com. Nantinya acara ini akan disiarkan dalam 2 bahasa, yaitu Jepang dan Inggris. 

3. Turnamen telah berlangsung

Turnamen ini sendiri telah berlangsung sejak tanggal 24 Mei hingga 30 Mei 2021 kemarin. Sedangkan yang akan tayang dan disiarkan pada tanggal 23 Juni 2021 mendatang adalah finalnya, di mana 11 pemain dari turnamen baseball dan 8 pemain dari Home Run Derby akan bertanding sengit memperebutkan gelar juara. Turnamen ini sendiri hanya bisa diikuti oleh pemain yang tinggal di Jepang, Korea, dan Taipei. 

Gimana menurut kamu soal turnamen ini? Sampaikan di kolom komentar! 

Baca Juga: Home Run!! Suka Main Baseball? Nih Anime yang Wajib Kalian Tonton!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU