Rasakan Pengalaman Mencekam dalam The Dark Pictures: House of Ashes

The Dark Pictures: House of Ashes bisa kamu mainkan sekarang

Rasakan Pengalaman Mencekam dalam The Dark Pictures: House of Ashes

Game House of Ashes yang merupakan bagian dari The Dark Pictures Anthology akhirnya telah dirilis. Game bergenre cinematic horror Ini adalah game ketiga dari The Dark Pictures Anthology setelah sebelumnya merilis Man of Medan di tahun 2019 dan Little Hope di tahun 2020. The Dark Pictures Anthology ini nantinya akan tamat di seri yang keempat, yaitu The Devil in Me yang akan dirilis tahun 2022 mendatang.

1. Dari musuh jadi teman demi lewati kegelapan

Rasakan Pengalaman Mencekam dalam The Dark Pictures: House of AshesBandai Namco Entertainment Asia

Berkisah di Irak pada tahun 2003, di mana pasukan khusus sedang memburu senjata penghancur masal di pegunungan Zagros ketika mereka sedang diserang. Pertempuran ini mengakibatkan runtuhnya tanah di mana kedua belah pihak jatuh ke bangunan kuil Sumerian yang terkubur. Dengan terputusnya saluran komunikasi, sang tokoh utama dari game ini terjebak di sebuah dunia mistis di mana mereka berusaha untuk kabur, tanpa menyadari bahwa makhluk jahat di masa lampau telah bangun dari kegelapan dan menemukan mangsa baru untuk diburu. Kelima anggota tokoh utama pun berusaha untuk bekerja sama dengan musuh demi bertahan hidup dari monster-monster yang mengejar mereka.

Baca Juga: Marvel Future Fight Hadirkan Konten dari House of X and Powers of X

2. Game cinematic horror yang mencengangkan

Kamu juga bisa memainkan game House of Ashes ini bersama empat orang temanmu. Melalui trailer terbaru game ini kamu juga bisa menemukan sosok yang familiar yang akan memberikan kamu sekilas cuplikan horor yang kamu bisa temukan dalam game ini serta memperlihatkan beberapa adegan-adegan baru yang bisa kamu temukan. Banyak keputusan-keputusan berat yang harus kamu ambil untuk bertahan hidup dari kondisi yang mengancam nyawamu.

3. Mainkan sekarang juga

Rasakan Pengalaman Mencekam dalam The Dark Pictures: House of AshesBandai Namco Entertainment Asia

House of Ashes telah dirilis pada tanggal 22 Oktober 2021 kemarin dan bisa langsung kamu mainkan sekarang juga di berbagai platform seperti PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S dan PC. 

Baca Juga: Review Game House of Ashes, Judul Horor yang Menegangkan! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU