Rasakan Pengalaman Berburu yang Mencengangkan Dalam Way of the Hunter

Way of the Hunter hadir untuk PC, PS5 and Xbox Series X|S

Rasakan Pengalaman Berburu yang Mencengangkan Dalam Way of the Hunter

Ingin menikmati pengalaman berburu yang berbeda dan otentik? Kamu bisa mencoba game yang berjudul Way of the Hunter ini. Bersetting di Transylvania yang merupakan sebuah pedesaan yang indah, kamu bisa berburu sesuka hatimu dalam game dengan konsep open-world ini. 

1. Berburu di dunia open-world yang otentik

Banyak fitur dalam game ini yang begitu otentik menyerupai pengalaman berburu yang sebenarnya. Kamu bisa memerhatikan jejak binatang, menganalisa cipratan darah, dan juga mengamati tembakanmu sendiri dengan fitur kamera yang memperlihatkan rewind ulang peluru. Binatang buruan di sini juga memiliki gerak gerik yang menyerupai aslinya, sehingga mampu menghadirkan pengalaman berburu yang menyerupai aslinya. Area berburu yang disediakan cukup besar.

Tidak cuma sendiri, kamu juga bisa memainkan game ini bersama dengan temanmu dalam mode co-op. Tidak hanya sekedar berburu saja, namun tentunya juga ada cerita pendukung dalam game ini yang mampu membuatmu tertarik lebih dalam.

Baca Juga: 50 Nama Squad Keren untuk Tim Game, Bikin Musuh Auto Ketar-Ketir!

2. Lisensi resmi senjata buatan Steyr Arms

Tidak hanya environment dan juga tingkah laku binatang buruannya yang dibikin serupa dengan aslinya, namun senjata yang digunakan dalam game ini juga dibuat berdasarkan senjata aslinya. THQ Nordic dan Nine Rocks Games bekerja sama dengan pembuat senjata ternama di Austria, yaitu Steyr Arms, dan mendapatkan lisensi untuk memasukkan senjata-senjata buatan Steyr Arms secara official ke dalam game Way of the Hunter ini.

Tentu saja kamu akan melihat banyak macam produk Steyr Arms yang populer dalam game ini, seperti Steyr Pro Hunter II, the Steyr Monobloc, dan the Steyr Mannlicher SM12.

3. Dapatkan diskon jika melakukan pre-order

Rasakan Pengalaman Berburu yang Mencengangkan Dalam Way of the HunterWay of the Hunter

Way of the Hunter ini nantinya akan dirilis untuk berbagai platform, seperti PC, PS5, dan Xbox Series X|S pada tanggal 16 Agustus 2022 mendatang. Way of the Hunter akan tersedia dalam dua versi, yaitu versi standard dan versi Elite Edition. Jika kamu tertarik, buruan lakukan pre-order, karena kamu bisa mendapatkan diskon 10% jika kamu melakukan pre-order game ini sebelum tanggal rilisnya!

Baca Juga: Review Live A Live: Mesin Waktu Game RPG dengan Banyak Cerita

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU