Penantian Usai, Tales of Arise Bisa Kamu Mainkan Sekarang Juga!

Tales of Arise tersedia di PS4, PS5, Xbox Series X|S, dan PC

Penantian Usai, Tales of Arise Bisa Kamu Mainkan Sekarang Juga!

Setelah penantian lama, akhirnya game Tales of Arise kini telah dirilis dan bisa langsung kamu mainkan! Tales of Arise merupakan game perayaan anniversary ke 25 tahun dari seri 'Tales of'. Tim pengembangan Tales of Arise sendiri sejak awal mengembangkan game ini dengan tujuan menciptakan sesuatu yang baru untuk seri 'Tales of' namun dengan tetap mempertahankan berbagai elemen ciri khas seri Tales. 

1. Sediakan upgrade gratis untuk PS5

Untuk judul Tales of Arise ini, Bandai Namco juga menyediakan fitur upgrade gratis. Apabila kamu membeli versi PS4 dari game ini, kamu bisa mendapatkan game PS5 nya dalam wujud digital, tanpa membayar sepeser pun. Namun untuk memainkan versi PS5 nya, kamu harus menggunakan disc versi PS4 nya ketika download maupun memainkan versi digital PS5 nya. Sayangnya karena syaratnya demikian, jika kamu memiliki PS5 digital version, kamu tidak akan bisa mendapatkan upgrade gratis ini.

2. Fitur migrasi data antar generasi

Penantian Usai, Tales of Arise Bisa Kamu Mainkan Sekarang Juga!Bandai Namco Entertainment Asia

Kamu juga bisa memindahkan save data dari PS4 ke PS5, demikian juga dari Xbox One ke Xbox Series S atau X. Namun update ini baru akan diimplementasikan pada musim dingin mendatang, sekitar akhir tahun atau awal tahun depan. 

3. Rilis video lagu tema Tales of Arise

Bandai Namco juga merilis video lagu tema dari Tales of Arise yang dibawakan oleh Ayaka dengan judul Blue Moon di YouTube. Tales of Arise bisa kamu mainkan di berbagai platform seperti PS4, PS5, Xbox Series S dan X, serta PC melalui Steam dimulai pada tanggal 9 September 2021 ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU