Konami Umumkan Suikoden I&II HD Remaster dan Update YuGiOh! Duel Links

Beri kejutan, Konami umumkan remaster Suikoden di TGS 2022

Konami Umumkan Suikoden I&II HD Remaster dan Update YuGiOh! Duel Links

Dalam rangka Tokyo Game Show (TGS) 2022, Konami mengumumkan berita yang cukup mengejutkan, yaitu Suikoden I&II HD Remaster yang diberi judul lengkap Suikoden I&II HD Remaster Gate Rune and Dunan Unification Wars. Suikoden I&II HD Remaster ini nantinya akan dirilis untuk berbagai platform seperti PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan Steam pada tahun 2023.

1. Digambar ulang oleh character designer original

Perbedaan yang mencolok dari Suikoden I&II HD Remaster ini dibanding pendahulunya adalah grafis yang telah mengalami peningkatan. Walau masih sama-sama menggunakan style chibi sprite, namun efek-efek seperti cahaya, awan, asap, bayangan, dan sebagainya telah diperbaharui.

Semua karakternya juga digambar ulang ke versi HD oleh character designer original dari Suikoden, yaitu Junko Kawano. Selain peningkatan grafis, juga ada peningkatan dalam hal efek suara. 

Konami Umumkan Suikoden I&II HD Remaster dan Update YuGiOh! Duel LinksKonami

2. Live stream TGS 2022

Kalau kamu ketinggalan, kamu juga bisa menyimak live stream TGS 2022 dimana Konami mengungkap Genso Suikoden I & II HD Remaster di atas.

Halaman Steam dari game ini juga sudah tersedia, dengan menuliskan tanggal rilisnya adalah 2023. 

3. Update terbaru Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS

Konami Umumkan Suikoden I&II HD Remaster dan Update YuGiOh! Duel LinksKonami

Dalam berita lain dari Konami...

Konami juga mengumumkan update terbaru untuk Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS, di mana akan ada update penambahan dunia dari anime Yu-Gi-Oh! VRAINS pada tanggal 28 September mendatang. Untuk merayakan update terbaru ini, pemain juga akan mendapatkan berbagai hadiah hanya dengan login setiap harinya, seperti 10 free pull dan garansi UR card, 2 UR Tickets, 1 UR Dream Ticket, 2 SR Tickets, 1 SR Dream Ticket, 1000 Gems, 1 Skill Ticket, 1 Character Unlock Ticket, dan sleeve terbaru dengan artwork dari Yu-Gi-Oh! VRAINS.

Baca Juga: Konami Rilis Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Secara Gratis Untuk PC dan Konsol!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU