eFootball 2022 Sudah Dirilis! Gratis!

Konami rilis eFootball 2022 untuk berbagai platform

eFootball 2022 Sudah Dirilis! Gratis!

Konami akhirnya resmi merilis eFootball 2022 mulai tanggal 30 September 2022 kemarin. Game evolusi dari PES ini bisa kamu mainkan di berbagai platform seperti PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC.

Berita baiknya lagi, tidak seperti game PES sebelumnya yang harus kamu beli, eFootball 2022 ini bisa langsung kamu download dan mainkan secara gratis!

1. Adakan berbagai event peringati rilisnya eFootball 2022

Untuk memperingati rilisnya eFootball 2022 ini, Konami mengadakan Kick-off Campaign dalam Online Match campaign dan event Worldwide Club. Pemain bisa berkesempatan untuk mendapatkan kontrak 'Chance Deal' berdasarkan banyaknya game yang kamu mainkan. Dalam 'Chance Deal' ini kamu akan berkesempatan untuk mendapatkan Legendary player yang mampu memperkuat tim mu di update selanjutnya. Event ini akan berlangsung sampai tanggal 8 November. 

Sedangkan dalam event Worldwide Club, kamu bisa menggunakan tim favoritmu dari seluruh dunia untuk melawan pemain lain dari seluruh dunia. 

Baca Juga: Update Terbaru, eFootball Tampilkan Perubahan Detail Gameplay!

2. Update besar-besaran selanjutnya

eFootball 2022 Sudah Dirilis! Gratis!Konami

Tidak hanya sampai sini saja, namun eFootball 2022 akan mendapatkan update rutin. Yang sudah dikonfirmasi adalah update besar-besaran musim gugur mendatang, di mana akan ada 4 mode yang ditambahkan. Yang pertama adalah Creative Teams, di mana kamu bisa membuat tim impianmu sendiri untuk bertanding dengan pemain lain di seluruh dunia. Lalu akan ada juga 4 tipe pemain baru yang ditambahkan, yaitu Standard, Trending, Featured dan Legendary. 

Berkaitan dengan kontrak, akan ada dua jenis kontrak pemain yang bisa kamu lakukan, yaitu Chance Deal dan Nominating Contracts. Lalu juga ada berbagai jenis match baru seperti Creative League, Tour Event, Challenge Event, Online Quick Match dan Online Match Lobby modes.

3. Dapatkan 6 pemain ekstra

eFootball 2022 Sudah Dirilis! Gratis!Konami

Meskipun dirilis secara gratis, namun bagi kamu yang berminat, juga bisa melakukan pre-order untuk Premium Player Pack, di mana kamu bisa mendapatkan 2800 eFootball Coins dan juga 6 kontrak Chance Deal, yang memastikan para pemain mendapatkan 6 pemain yang berbeda tanpa duplikat. Premium Player Pack ini bisa kamu beli dengan harga 153 ribu Rupiah setelah diskon di Steam saat ini.

Baca Juga: Update Terbaru, eFootball Tampilkan Perubahan Detail Gameplay!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU