Dragon Ball The Breakers, Game Dragon Ball Dengan Genre Berbeda!

Bukan game fighting atau adventure, tapi kejar-kejaran!

Dragon Ball The Breakers, Game Dragon Ball Dengan Genre Berbeda!

Bandai Namco Entertainment Asia mengumumkan satu lagi game Dragon Ball baru, berjudul Dragon Ball The Breakers. Yang unik, game kali ini akan memiliki genre yang berbeda dibandingkan dengan biasanya. Dragon Ball The Breakers akan dirilis pada tahun 2022 mendatang untuk platform seperti PS4, Nintendo Switch, Xbox One, dan Steam.

1. Bertahan hidup dari serangan para Raider!

Dragon Ball The Breakers, Game Dragon Ball Dengan Genre Berbeda!Bandai Namco Entertainment Asia

Dragon Ball The Breakers akan berlatar di dunia yang sama dengan Dragon Ball Xenoverse 2, di mana para pemain akan dibagi menjadi dua grup, yaitu Raider dan Survivor. Raider di sini adalah karakter kuat ala Dragon Ball yang memiliki kemampuan super, sedangkan Survivor adalah penduduk biasa yang tidak memiliki kekuatan super.

Game ini nantinya akan dimainkan satu lawan tujuh. Tujuan dari Survivor adalah selamat dari serangan Raider, dan sebaliknya, tujuan Raider di sini adalah mencegah para Survivor untuk kabur dan mengalahkan semuanya.

Kamu bisa berperan menjadi Raider maupun Survivor, dan jangan lupa untuk memanfaatkan skill atau item yang ada untuk memenangkan game ini.

Baca Juga: Goku Baru Tahu Siapa Ayahnya di Dragon Ball Super 77

2. Latarnya di dunia yang sama dengan Xenoverse 2

Di atas adalah trailer dari Dragon Ball The Breakers yang bisa kamu saksikan. Dalam trailer tersebut kamu bisa melihat lebih jelas lagi gameplay dari game ini, di mana Survivor harus mati-matian bertahan hidup dan Raider yang harus memburu para Survivor. Karena game ini bersetting di universe yang sama dengan Dragon Ball Xenoverse 2, maka nantinya save data dari Xenoverse 2 bisa digunakan untuk game ini, dan sebaliknya.

3. Adakan closed beta test melalui Steam

Dragon Ball The Breakers, Game Dragon Ball Dengan Genre Berbeda!Bandai Namco Entertainment Asia

Jika kamu penasaran dengan game ini, jangan khawatir, sebab nantinya akan diadakan closed beta test khusus untuk platform Steam. Tujuan dari closed beta test ini adalah untuk meminta pendapat dan saran dari para pemain dalam mengembangkan game ini nantinya.

Tanggal untuk closed beta test-nya sendiri belum diumumkan, namun akan segera diumumkan secepatnya.

Baca Juga: Trailer Dragon Ball Super: Super Hero Diungkap! Ada Karakter Baru

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU