Bandai Namco Umumkan The Dark Pictures Anthology: The Devil in Me

The Devil in Me, game ke-4 dalam The Dark Pictures Anthology

Bandai Namco Umumkan The Dark Pictures Anthology: The Devil in Me

Bandai Namco Entertainment Asia dan Supermassive Games, mengumumkan game keempat sekaligus final dari The Dark Pictures Anthology, yang diberi judul The Devil in Me.

Sebelumnya, Bandai Namco juga telah merilis tiga game yang termasuk dalam The Dark Pictures Anthology, yaitu Man of Medan, Little Hope,dan House of Ashes yang baru saja dirilis.

1. Berawal dari undangan misterius ke kastil pembunuhan

The Devil in Me mengisahkan seorang kru film dokumenter yang mendapatkan undangan misterius menuju replika dari kastil pembunuhan H.H. Holmes, yang merupakan pembunuh berseri pertama di Amerika.

Setibanya di sana, mereka pun menyadari bahwa mereka sedang diawasi oleh sosok misterius dan hal yang dipertaruhkan di sini lebih berharga daripada jumlah penonton mereka. Dalam memainkan game ini, setiap pilihan yang kamu ambil akan mempengaruhi siapa yang hidup dan siapa yang mati. Satu per satu para kru film pun berguguran di tangan tuan rumah misterius yang selalu mengawasi langkah mereka.

Baca Juga: Rasakan Pengalaman Mencekam dalam The Dark Pictures: House of Ashes

2. Pengalaman baru memainkan game horor

Bandai Namco Umumkan The Dark Pictures Anthology: The Devil in MeBandai Namco Entertainment Asia

The Dark Pictures Anthology sendiri merupakan sebuah seri yang terdiri dari game horor dengan cerita yang tidak bersambung, serta menyajikan pengalaman baru yang menegangkan. Setiap game memiliki cerita berbeda yang tidak terkait satu dengan yang lain, dengan setting dan juga karakter yang berbeda. Game ini bisa dimainkan sendiri, berdua, atau bahkan multiplayer hingga lima orang sekaligus.

3. Mainkan dulu House of Ashes

Bandai Namco Umumkan The Dark Pictures Anthology: The Devil in MeBandai Namco Entertainment Asia

Sambil menunggu, kamu bisa mencoba juga House of Ashes.

House of Ashes adalah judul bagian dari Dark Pictures Anthology, yang rilis Oktober 2021. Menyajikan situasi menegangkan saat sekelompok orang terjebak di reruntuhan kuno, menghadapi monster mengerikan.

Gimana menurut kamu soal The Devil in Me? Sampaikan di kolom komentar! 

Baca Juga: Review Game House of Ashes, Judul Horor yang Menegangkan! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU