Bandai Namco Umumkan JoJo's Bizarre Adventure: All Star Battle R!

Ada lebih dari 50 playable character dalam game ini

Bandai Namco Umumkan JoJo's Bizarre Adventure: All Star Battle R!

BANDAI NAMCO Entertainment Asia mengumumkan judul game fighting baru dari franchise JoJo's Bizarre Adventure, dengan judul JoJo's Bizarre Adventure: All Star Battle R.

Salah satu daya tarik dari JoJo's Bizarre Adventure: All Star Battle R ini adalah jumlah rosternya yang disebutkan memiliki 50 karakter atau lebih yang bisa dimainkan. Kamu bisa melihat gaya gambar khas Hirohiko Araki diadaptasi dengan seksama dalam game fighting yang akan dirilis untuk platform seperti PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch dan PC pada musim gugur 2022 mendatang.

1. Fighting game dengan gaya khas Araki

Diciptakan di tahun 1987 dan mulai diadaptasi menjadi anime di tahun 2012, JoJo's Bizarre Adventure masih jadi seri yang fenomenal di seluruh dunia hingga kini, berkat gaya gambar karakternya yang khas dan gaya-gaya serta kalimat unik yang mampu disajikan tiap karakternya dalam setiap pertempuran.

JoJo's Bizarre Adventure: All Star Battle R ini digadang-gadang sebagai game JoJo terbaik, karena ada 50 karakter yang bisa kamu mainkan dari berbagai arc dan generasi.

Baca Juga: Ini Nasib 5 Pengikut Dio, 10 Tahun Setelah JoJo Part 3

2. Fast-paced battle yang menyenangkan

Bandai Namco Umumkan JoJo's Bizarre Adventure: All Star Battle R!Bandai Namco Entertainment Asia

Salah satu hal yang membuat JoJo's Bizarre Adventure: All Star Battle R berbeda dengan game fighting lainnya adalah artstyle Araki yang terasa begitu kental di sini.

JoJo's Bizarre Adventure: All Star Battle R mampu menggabungkan cerita, karakter, setting khas JoJo dalam sebuah fighting game yang seru dan fast-paced, yang tentunya merupakan hal yang mampu memuaskan para fans JoJo.

Nantinya akan ada enam game mode berbeda yang bisa dicoba di sini dan bisa dinikmati oleh veteran fighting game maupun pemula sekalipun.

3. Sistem tag-team battle baru

Bandai Namco Umumkan JoJo's Bizarre Adventure: All Star Battle R!Bandai Namco Entertainment Asia

Sistem fight dalam JoJo's Bizarre Adventure: All Star Battle R ini sudah berkembang jauh jika dibandingkan dengan pendahulunya dulu di tahun 2013. Ada sistem baru yang disebut dengan 'Support Attack' tag-team battle di sini.

Berbagai mode game yang bisa kamu nikmati dalam JoJo's Bizarre Adventure: All Star Battle R antara lain adalah All-Star Battle Mode, Arcade Mode, Online Mode, Versus Mode, Practice Mode, dan Gallery Mode.

Game ini juga menawarkan kustomisasi dan skin karakter yang bisa kamu koleksi, begitu juga dengan ilustrasi yang bisa kamu unlock dan mainkan di Gallery Mode.

Gimana menurut kamu soal game baru soal JoJo ini? Sampaikan di kolom komentar! 

Baca Juga: JoJo's Bizarre Adventure Part 6: Stone Ocean Tunjukan Video Trailer!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU