12 Pengumuman Paling Menarik dalam The Game Awards 2021

Pengumuman game dan film baru yang bikin heboh!

12 Pengumuman Paling Menarik dalam The Game Awards 2021

Selain pemenang nominasi, hal lain yang ditunggu dari acara The Game Awards 2021 adalah trailer game baru yang mereka ungkap.

Tidak jarang, banyak game populer menampilkan trailer perdana mereka melalui acara ini yang kemudian membuat heboh sedunia.

Untuk The Game Awards 2021, tidak sedikit trailer-trailer yang bikin heboh! Berikut ini pengumuman paling menarik yang ada dalam acara The Game Awards 2021.

1. Final Fantasy VII Remake Intergrade PC

Bukan, bukan pengumuman Final Fantasy VII Remake part 2, tapi kali ini pengumuman rilisnya versi PC Final Fantasy VII Remake. Yang menarik, tidak hanya versi remake biasa, untuk versi PC ini akan langsung dirilis versi Final Fantasy VII Remake Intergrade, yang sebelumnya hanya dirilis untuk PS5 saja. Final Fantasy VII Remake Intergrade akan dirilis pada tanggal 16 Desember 2021 di Epic Games Store.

Baca Juga: Berikut Ini Daftar Pemenang The Game Awards 2021!

2. Sonic Frontiers

Landak biru ini akhirnya akan memiliki game baru. Berjudul Sonic Frontiers, trailernya sendiri memperlihatkan grafis yang luar biasa dan juga area yang luas, seperti layaknya game open world. Sonic Frontiers rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2022.

3. The Lord of the Rings: Gollum

Yang ini merupakan kabar menarik untuk para penggemar Lord of the Rings. Dengan judul Gollum, tampaknya makhluk ini akan memiliki peranan besar dalam Lord of the Rings: Gollum nantinya. 

4. Star Wars Eclipse

Akhirnya sebuah game Star Wars baru yang bukan besutan EA, berjudul Star Wars Eclipse. Menampilkan trailer cinematic yang menarik, ternyata developer di balik game ini adalah Quantic Dream yang sudah terkenal dengan kemampuan storytelling-nya melalui game seperti Detroit dan Heavy Rain. 

5. Slitterhead

Game besutan kreator Silent Hill, Keiichiro Toyama ini bikin heboh. Bukan Silent Hill, kali ini game horor barunya diberi judul Slitterhead yang kira-kira vibe musuhnya mirip seperti parasit dalam anime dan manga Parasyte. Slitterhead ini tampak lebih 'liar' jika dibandingkan dengan Silent Hill. Yang menarik, musik dalam game ini dikerjakan oleh Akira Yamaoka, yang juga banyak mengerjakan musik untuk game Silent Hill.

6. Alan Wake 2

Alan Wake 2 kembali menampilkan trailer baru, di mana kini ditekankan bahwa genre game Alan Wake 2 ini adalah survival horror, berbeda dibandingkan sebelumnya yang lebih ke action. Dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2023.

7. Wonder Woman

Salah satu trailer yang bikin hype. Walau hanya sekelebat saja tanpa cinematic ataupun gameplay, cukup membuat para penggemar DC Comics dan Wonder Woman penasaran. 

8. The Texas Chainsaw Masacre

The Texas Chainsaw Masacre ini adalah sebuah game multiplayer. Bisa dibayangkan bahwa game ini nantinya akan memiliki genre yang mirip dengan Dead by Daylight, yaitu kejar-kejaran antara raider dan survivor. Game ini diangkat dari kejadian nyata yang juga sudah pernah dibuat menjadi film.

9. Dune

Setelah merilis filmnya kemarin, kini Dune juga akan merambah dunia video game dengan judul Dune: Spice Wars. Game ini memiliki genre RTS dan akan dirilis di PC pada tahun 2022 mendatang.

10. Among Us VR

Yang satu ini memang tidak terduga kemunculannya. Trailer yang begitu singkat, namun menimbulkan banyak tanda tanya dan juga keseruan. Among Us memang selalu menghadirkan yang baru setiap kali, mulai dari map baru, peran baru, platform baru, dan kini cara main baru.

11. Halo TV Series

Masih dalam euforia game Halo Infinite yang baru saja dirilis, kembali datang kejutan baru di mana Halo akan dirilis dalam wujud TV series di platform streaming. Kini kamu bisa nonton kisah Master Chief! TV series ini diproduksi oleh Paramount.

12. The Matrix Awakens

Nikmati pengalaman Matrix Awakens dalam balutan Unreal Engine 5 di PS5 maupun di Xbox Series S dan X sekarang juga. The Matrix Awakens Unreal Engine 5 ini merupakan sebuah demo teknologi dengan tujuan memamerkan apa yang mampu Unreal Engine 5 lakukan dengan hardware sekuat PS5. Semua yang tampil di sini tampak memukau layaknya sebuah film yang direkam dengan kamera.

Jadi pengumuman mana yang sekiranya paling menarik perhatianmu saat ini?

Baca Juga: Ini Pilihan Game Terbaik Google Play 2021! Ada Free Fire MAX

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU