Bikin Merinding, Ini 10 Game Horor Indonesia Paling Seram!

Hantu-hantu lokal masih bikin bergidik ngeri!

Bikin Merinding, Ini 10 Game Horor Indonesia Paling Seram!

Game horor Indonesia punya nuansan mistis lokal yang seremnya sulit untuk ditiru oleh negara lain! Penasaran apa saja judul-judul game lokal yang seram banget? Cek aja di sini!

1. Dreadout

Game dari Digital Happiness yang menghebohkan dunia ini berkisah tentang Linda, yang terdampar di sebuah daerah perkampungan terpencil bersama teman-temannya, yang menyadari bahwa mereka tidak sendirian di dalam desa tersebut!

2. Dreadout: Keepers of The Dark

Game lanjutan dari DreadOut ini memperluas lebih lanjut tentang dunia yang ada di dalam game pertamanya, dan siapa dalang di balik game pertamanya. Seremnya? Makin ekstra!

3. DreadOut 2

Di dalam game sekuel langsung DreadOut ini, Linda memiliki masalah yang lebih luas dari sekolahnya sendiri. Kini, satu kota yang penuh dengan hantu di tempat yang ia tinggali berbondong-bondong memburu gadis itu!

4. Pulang: Insanity

Pulang dengan sudut pandang orang pertama menggambarkan nuansa horor yang lebih mendalam lagi tentang tokoh utamanya, yang mencerminkan ngerinya seri game Amnesia karena tidak hanya hantunya saja yang bikin seram!

5. Pamali

Pamali punya beragam skenario untuk beragam hantunya yang bisa kamu hadapi secara terpisah. Karena itu, masing-masing kengerian setan-setan itu justru jadi semakin maksimal!

Baca Juga: 10 Fakta Jax Briggs Mortal Kombat, Si Pahlawan Tangan Robot! 

6. Jurit Malam

Game mobile yang satu ini berkolaborasi dengan Lola Zieta! Jangan sampai salah fokus, karena aspek horor di dalam game survival horror ini justru tidak kalah seram dalam platform mobile!

7. Ghaib

Game yang unik ini memaksimalkan kisah tentang sepasang orang yang kabur dari sosok kuntilanak, dengan keberadaan makhluk tersebut yang bisa berada di mana saja!

8. Jurig Escape

Game yang terbit duluan sebelum DreadOut ini punya keunikannya sendiri meskipun sama-sama mengisahkan tentang seorang anak SMA. Apalagi dengan sentuhan aksi lebih lewat pistol yang digunakan sang tokoh utama!

9. DreadEye VR

Bagaimana kalau kamu ingin nuansa seram yang ada di DreadOut, tapi justru berkali lipat lebih seram karena dilihat langsung? Game buatan Digital Happiness yang satu ini mengandalkan arena VR untuk membawanya langsung ke matamu!

10. Keramat

Game yang masih tampak seperti prototipe keluaran tahun 2017 ini justru tidak bisa diremehkan seramnya juga, dengan posisimu sebagai penjelajah daerah-daerah berhantu!

Ada lagi game horor Indonesia yang tidak kalah seram menurutmu? Sampaikan opinimu terhadap judul-judul game di atas melalui kolom komentar di bawah!

Artikel ini sebelumnya telah terbit di duniagames.co.id dengan judul 8 Game Horor Indonesia Terseram, Bakal Bikin Bulu Kuduk Selalu Berdiri! oleh Ahda.

Baca Juga: 10 Fakta Kyo Kusanagi The King of Fighters, Pengguna Api Legendaris!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU