Comscore Tracker

Versi PC One Piece Burning Blood Rilis September, Lihat Pertarungan Tesoro vs Luffy Lebih Awal!

Sebelum One Piece Film Gold tayang resmidi bioskop Indonesia, kalian sudah bisa melihat serunya pertarungan Luffy dan Tesoro melalui Burning Blood!

Versi PC One Piece Burning Blood Rilis September, Lihat Pertarungan Tesoro vs Luffy Lebih Awal!

[read_more id="259426"]

Setelah halaman pemesanan awalnya di Steam mengudara kemarin, hari ini Bandai Namco memberikan press-release resmi mengkonfirmasikan kapan versi PC One Piece Burning Blood bakal dirilis. Dalam pernyatannya, Bandai Namco Entertainment Europe memastikan jika versi PC One Piece Burning Blood bakal rilis melalui distribusi Steam pada 1 September 2016 mendatang, atau, seminggu sebelum One Piece Film: Gold ditayangkan di Indonesia. Hal itu berarti kalian punya kesempatan lebih awal nonton aksi Tesoro, antagonis utama Film Gold. Kalian yang sudah menunggu versi PC One Piece Burning Blood ini bisa langsung memesannya melalui Versi PC One Piece Burning Blood Rilis September, Lihat Pertarungan Tesoro vs Luffy Lebih Awal! Versi PC One Piece Burning Blood Rilis September, Lihat Pertarungan Tesoro vs Luffy Lebih Awal! Versi PC One Piece Burning Blood Rilis September, Lihat Pertarungan Tesoro vs Luffy Lebih Awal! Versi PC One Piece Burning Blood Rilis September, Lihat Pertarungan Tesoro vs Luffy Lebih Awal! Versi PC One Piece Burning Blood Rilis September, Lihat Pertarungan Tesoro vs Luffy Lebih Awal! Versi PC One Piece Burning Blood Rilis September, Lihat Pertarungan Tesoro vs Luffy Lebih Awal! Versi PC One Piece Burning Blood Rilis September, Lihat Pertarungan Tesoro vs Luffy Lebih Awal!

[read_more id="259051"]

One Piece: Film Gold telah ditayangkan di Jepang mulai akhir pekan kemarin, 23 Juli 2016. Film yang berbasis pada franchise One Piece ini menjadi yang terbesar dalam sejarah movie anime Jepang. Penayangannya pun juga diikuti dengan 33 negara lainnya (termasuk Indonesia yang akan ditayangkan 8 September mendatang), dan akan terus bertambah seiring makin banyak yang membeli lisensi penayangannya. Di Jepang, One Piece: Film Gold dibuka dengan pendapatan mencapai ¥1,155,771,000, atau sekitar Rp145 milyar dari 820,830 penonton melalui dua hari penayangan di 739 bioskop, jumlah bioskop terbanyak dalam sejarah penayangan movie anime Jepang. Dan itu menjadikan One Piece: Film Gold sebagai film ke-13, dan film ke-3 di tengah seri Film” One Piece, yang berhasil mendapatkan pencapaian tertinggi di tengah box office Jepang selama opening day dengan mendapatkan pemasukan ¥675,176,000, atau sekitar Rp84 milyar dari 478,528 penonton pada hari Sabtu, saat film ini pertama ditayangkan.

ONE PIECE FILM: GOLD - Official Trailer

https://youtu.be/ie_Cm89iU9o

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game