Comscore Tracker

Ini Bukti Kuat Black Goku Berhubungan Erat dengan Cerita Dragon Ball XenoVerse 2

Dan pada akhirnya game Dragon Ball XenoVerse yang juga ditangani langsung oleh Akira Toriyama ini akan menjadi bagian dari canon Dragon Ball...

Ini Bukti Kuat Black Goku Berhubungan Erat dengan Cerita Dragon Ball XenoVerse 2

Meskipun belum dikonfirmasikan, namun kembali ada petunjuk kuat jika Black Goku dalam Dragon Ball Super berhubungan erat dengan cerita Dragon Ball XenoVerse 2. Seperti apa petunjuk tersebut? Cek di halaman 2...

Selama Japan Expo yang berlangsung dari tanggal 7 sampai 10 Juli 2016 kemarin, Bandai Namco hadir di sana membawa Dragon Ball XenoVerse 2 mereka! Masayuki Hirano, produsr di Bandai Namco Entertainment mewakili dan membeberkan beberapa informasi baru yang melengkapi apa yang sudah banyak kami utarakan sebelumnya.

Ini Bukti Kuat Black Goku Berhubungan Erat dengan Cerita Dragon Ball XenoVerse 2

Dalam Dragon Ball XenoVerse 2, tujuan utama kalian adalah kembali mengubah sejarah Dragon Ball. Jika dalam prekuelnya fokusnya adalah menyelamatkan sejarah yang ingin diubah oleh musuh, maka kini ada mode khusus, setelah menyelesaikan permainan, kalian bisa mengubah sejarah Dragon Ball dengan cara yang berbeda.

[read_more id="258855"]

Ini Bukti Kuat Black Goku Berhubungan Erat dengan Cerita Dragon Ball XenoVerse 2 Goku vs Dark Goku?[/caption]

Dalam Ini Bukti Kuat Black Goku Berhubungan Erat dengan Cerita Dragon Ball XenoVerse 2

Dalam Ini Bukti Kuat Black Goku Berhubungan Erat dengan Cerita Dragon Ball XenoVerse 2 Future Gohan dihajar habis-habisan![/caption]

[read_more id="258783"]

Melalui video yang Ini Bukti Kuat Black Goku Berhubungan Erat dengan Cerita Dragon Ball XenoVerse 2

[read_more id="256202"]

Dan karena game ini dikonfirmasikan bersamaan dengan arc paling greget dari Dragon Ball Super, yang dibarengi kemunculan Black Goku serta Future Trunks, Bandai Namco berkata jika mereka sama sekali tidak merencanakannya dari awal karakter tersebut muncul di sini. Namun sudah dipastikan jika Ini Bukti Kuat Black Goku Berhubungan Erat dengan Cerita Dragon Ball XenoVerse 2

Dan terakhir, ada informasi tambahan untuk karakter kalian dari XenoVerse pertama. Kami sudah memastikan, karakter prekuelnya bisa di transfer di sini. Sayangnya, dibatasi hanya satu karakter saja. Jadi kalian mesti hati-hati memilih jika ada beberapa karakter dengan ras berbeda yang akan dikirim ke XenoVerse 2. Selain desainnya, kostum dan beberapa serangannya bisa didapatkan kembali dalam sekuelnya ini. Selain karakter, data save kalian juga "dihargai" lho. Hasilnya, bergantung pada sejauh apa permainanmu, dan seberapa banyak item didapatkan, Bandai Namco bakal memberikan reward pengganti berupa uang dalam game dalam permainan XenoVerse 2, sehingga kalian bisa membeli kembaliu item yang sebelumnya sudah dimiliki. Bakal ada lebih banyak pilihan kali ini, termasuk itu jenis serangan dan kostum dalam XenoVerse 2 untuk karakter buatan kalian. Semua karakter dan kostum XenoVerse pertama, termasuk yang diberikan dalam DLC, kembali muncul di sini.

Lanjut ke halaman 2...

Ini Bukti Kuat Black Goku Berhubungan Erat dengan Cerita Dragon Ball XenoVerse 2

[read_more id="256380"]

Dengan banyaknya teori dan prediksi sehubungan dengan Black Goku yang kemungkinan kemunculannya didalangi oleh Towa dari XenoVerse pertama, kita tidak bisa mengesampingkan fakta bahwa Akira Toriyama yang ikut andil langsung sebagai supervisor pengembangan game ini. Dia turut campur dan memberikan ide selama pengembangan, termasuk logo baru Time Patroller, kelompok karakter yang bertujuan memperbaiki distorsi waktu (karakter utama kalian menjadi bagiannya), dan juga karakter seperti Supreme Kai of Time yang eksis dalam prekuelnya, semuanya juga atas persetujuan Akira Toriyama. Bahkan Akira Toriyama sendiri yang melarang Towa dan Mira dibunuh, karena ingin melanjutkan cerita mengenai mereka berdua ke game Dragon Ball selanjutnya. Memang belum ada pernyataan resmi jika serial Dragon Ball XenoVerse masuk ke dalam cerita canon Dragon Ball.

Ini Bukti Kuat Black Goku Berhubungan Erat dengan Cerita Dragon Ball XenoVerse 2

[read_more id="256473"]

Namun jika kalian tidak menutup mata pada kenyataan jika Black Goku dalam Dragon Ball Super ternyata juga mengenakan Time Ring (harusnya juga Supreme Kai yang bisa menggunakannya), yang entah bagaimana, ternyata simbolnya sama dengan logo Time Breakers yang ada pada tubuh salah satu antagonis Dragon Ball XenoVerse, Mira, kita tidak perlu menggali terlalu dalam untuk mendapatkan kesimpulan jika memang Dragon Ball XenoVerse 2 berhubungan erat dengan cerita canon Dragon Ball!

Ini Bukti Kuat Black Goku Berhubungan Erat dengan Cerita Dragon Ball XenoVerse 2

[read_more id="257516"]

Time Breakers, atau pasukan Dark Demon Realm, merupakan aliansi musuh yang dikomandani pasangan demon yang sangat kuat, Towa dan Mira, dan nantinya juga saudara Towa, Dabura. Time Breakers merupakan pasukan antagonis utama dalam Dragon Ball Online, serta juga separuh dari cerita Dragon Ball: Xenoverse. Bisa jadi, merekalah dalang kemunculan Black Goku dalam Dragon Ball Super, dan juga indikasi kuat jika Dragon Ball XenoVerse 2 memiliki ikatan kuat dengan cerita canon Dragon Ball!

Ini Bukti Kuat Black Goku Berhubungan Erat dengan Cerita Dragon Ball XenoVerse 2

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game