Comscore Tracker

Street Fighter V Makin HOT, Kini Karakter Bisa Bertarung Hanya Pakai Bikini!

Ga mau kalah dengan serial Dead or Alive, kini karakter Street Fighter V bisa bertarung di pinggir pantai, dengan kostum yang lebih seksi!

Street Fighter V Makin HOT, Kini Karakter Bisa Bertarung Hanya Pakai Bikini!

[read_more id="255749"]

Kemarin Capcom memastikan, update yang bakal mereka rilis 1 Juli besok bukan sekadar karakter saja menu utamanya. Bersama Ibuki, Capcom juga akan memasukkan mode story sinematik baru, yang disebut Cinematic Story Mode, untuk Street Fighter V. Bukan cerita tiap karakter yang sudah bisa kalian mainkan saat ini, melainkan tambahan ekspansi di tengah mode story-nya, dan latarnya diambil antara Street Fighter IV dan Street Fighter III. Ekspansi ini bakal menjembatani antara apa yang terjadi diantara kedua cerita pada kedua game tesebut. Ekspansi cerita yang sinemaik ini bakal menjadi yang pertama di tengah serial Street Fighter. Detail seperti apa ekspansi berjudul “A Shadow Falls” tersebut sudah kami tuliskan Street Fighter V Makin HOT, Kini Karakter Bisa Bertarung Hanya Pakai Bikini!

Capcom juga mengingatkan, sesi coba gratisan untuk Guile dan Alex bakal berakhir akhir Juni 2016 nanti, dan selanjutnya kalian perlu membelinya menggunakan Fight Money, atau melalui PS Store dan Steam. Ya, pakai duit asli! Atau, alternatif murahnya ya membeli Season Pass. Konten lainnya yang akan kalian dapatkan bersamaan dengan update akhir Juni nanti adalah Battle Costume untuk setiap karakter. Sayangnya, kalian hanya bisa membelinya menggunakan uang asli. Capcom juga membeberkan seperti apa beberapa Battle Costume karakter, diawali dengan kostum khusus untul Balrog, seperti terlihat di bawah ini, dan juga stage pertarungan Balrog:

[gallery td_select_gallery_slide="slide" size="large" ids="257832,257833,257834"]

Stage Las Vegas klasik dari Street Fighter II mendapatkan sentuhan modern dalam game ini! Jalanan yang disinari lampu neon, serta kalian juga disoraki kerumunan yang menonton pertarungan.

Street Fighter V Makin HOT, Kini Karakter Bisa Bertarung Hanya Pakai Bikini! Street Fighter V Makin HOT, Kini Karakter Bisa Bertarung Hanya Pakai Bikini!

Ini juga menarik, sambut Musim Panas, Street Fighter V juga ikutan panas dengan dibukanya Kanzuki Family Private Beach sebagai salah satu stage baru. Kalian bisa membelinya dengan harga 70,000 fight money. Kostum pantai untuk Karin juga menjadi bagian dari tawaran panasnya update baru Street Fighter V ini, serta bisa kalian beli melalui PS Store dan Steam dengan harga sekitar Rp50 ribuan (daftar harga konten download game ini sudah kami Street Fighter V Makin HOT, Kini Karakter Bisa Bertarung Hanya Pakai Bikini! Street Fighter V Makin HOT, Kini Karakter Bisa Bertarung Hanya Pakai Bikini! Street Fighter V Makin HOT, Kini Karakter Bisa Bertarung Hanya Pakai Bikini!

Di tengah Street Fighter V Makin HOT, Kini Karakter Bisa Bertarung Hanya Pakai Bikini! Street Fighter V Makin HOT, Kini Karakter Bisa Bertarung Hanya Pakai Bikini!

Karakter DLC dan kostum tambahan Street Figjter V bisa dibeli menggunakan Fight Money, atau melalui PS Store dan Steam. Ya, pakai duit asli! Atau, alternatif murahnya ya membeli Season Pass. Berikut detail berapa harga konten game ini ketika dibeli menggunakan Fight Money atau uang asli.

Update Street Fighter V – Harga Konten Fight Money vs Real Money

Fight MoneyReal Currency
New Characters100,000$5.99 / €5.99
New Stages70,000$3.99 / €3.99
Alternate Stages40,000$1.99 / €1.99
Story Costumes40,000$1.99 / €1.99
Premium Costumes (Battle & Summer)$3.99 / €3.99


 

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game