Apa yang Perlu Kalian Ketahui dari Mass Effect: Andromeda

Walaupun mengalami penundaan jadwal rilis, namun kami beberkan beberapa hal penting yang belum kalian ketahui dari Mass Eeffect: Andromeda, penerus trilogi kisah Commander Shepard...

Apa yang Perlu Kalian Ketahui dari Mass Effect: Andromeda

Apa yang Perlu Kalian Ketahui dari Mass Effect: Andromeda

Selama event E3 2015 lalu, Apa yang Perlu Kalian Ketahui dari Mass Effect: Andromeda Apa yang Perlu Kalian Ketahui dari Mass Effect: Andromeda

Kabar lainnya juga menyebutkan jika game ini bakal melibatkan usaha salah seorang Pathfinder, karakter yang kalian kendalikan, untuk menemukan rumah baru bagi umat manusia. Sepertinya serangan Reaper dari game terakhir Mass Effect telah mengarahkan umat manusia (dan mungkin semua sekutunya) bukan sekadar bertahan hidup dari serangan alien saja, namun juga menemukan dunia baru. Pathfinder sendiri bukan nama baru, karena sudah digunakan sebagai salah satu achievement / trophy dalam Mass Effect 3.

Apa yang Perlu Kalian Ketahui dari Mass Effect: Andromeda

Rumor yang juga berkembang pesat beberapa waktu belakangan adalah nama karakter. Belum ada nama resmi yang dikonfirmasikan, namun di tengah adegan dalam video trailer pertama game ini, ditemukan sebuah dog tag yang bertuliskan sebuah nama, Rider. Saat itulah banyak dugaan muncul jika itu nama karakter kalian, Commander Rider. Dengan nama Commander Shepard yang diambil dari pria pertama yang melangkah di luar angkasa, Alan Shepard. Dan tahukah siapa wanita Amerika pertama yang terbang sampai ke luar angkasa? Dia adalah Sally Ride. Selama trailer pertama kali juga menjumpai logo N7, dan itu mengarah pada prediksi lainnya, jika Pathfinder kalian nanti akan ditrmani setidaknya satu militer elit manusia darimana Shepard bernaung.

Apa yang Perlu Kalian Ketahui dari Mass Effect: Andromeda Karakter kalian seorang wanita?[/caption]

Selain karakter, juga banyak yang menyinggung mengenai siapa yang bakal kalian hadapi di sini. Rumor yang berkembang, kalian akan bertemu dengan apa yang bisa disetarakan dengan alien Protheans di Andromeda, yang disebut sebagai Remnant. Mereka diceritakan bertarung melawan ras yang jahat yang disebut Khet, yang ingin menguasai teknologi Remnant.

BioWare juga mengatakan mereka bakal hadir selama E3 2016 Juni mendatang. Semoga saja ada lebih banyak informasi mengenai game ini dirilis nantinya. Berikut bisa kalian lihat kembali trailer pertamanya, yang memberi petunjuk beberapa hal yang akan kalian temui dalam Mass Effect: Andromeda. Mulai logo N7, adanya Mako, sampai yang sepertinya kostum karakter memiliki fungsi mirip jetpack.

Mass Effect: Andromeda Official E3 2015 Announce Trailer

https://youtu.be/uG8V9dRqSsw

Artikel terkait

Latest