Comscore Tracker

Life is Strange Episode 2 Bakal Berujung Pada Lebih Banyak Misteri

Game yang mengajarkan bahwa anugerah kekuatan super harus digunakan untuk tujuan yang baik.

Life is Strange Episode 2 Bakal Berujung Pada Lebih Banyak Misteri

Menjelang dirilisnya episode 2 dari Life is Strange 24 Maret besok, Dontnod Entertainment dan Square Enix kemarin merilis satu trailer untuk Life is Strange Episode 2 Out of Time. Episode pertamanya sendiri sudah dirilis 30 Januari lalu, dan game yang terfokus pada cerita serta disampaikan secara episodic (dengan total 5 episode, untuk PC, PS4, PS3, Xbox One, Xbox 360.) ini mengisahkan tentang seorang mahasiswi yang memiliki kekuatan memutar balikkan waktu.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/01/30/mainkan-life-is-strange-kalian-bisa-mencurangi-kehidupan-dan-jalannya-waktu/" title="Mencurangi Kehidupan dan Jalannya Waktu!"]

Life is Strange Episode 2 Bakal Berujung Pada Lebih Banyak Misteri

Seperti episode pertamanya, Life is Strange Episode 2 ditawarkan secara digital dengan harga $4.99 / £3.99 / €4.99, atau sekitar Rp. 62 ribuan. Kalian juga bisa membeli “Complete Season,” berisi kelima episodenya, dengan harga US $19.99 / £15.99 / €19.99, atau sekitar Rp. 250 ribuan. Jika kalian membeli episode pertamanya, namun kemudian merasa tertarik dan ingin membeli semua episode sisanya, bisa mengarahkan pada “Season Pass” game ini yang berisi episode dua hingga lima, dengan harga $17.99, atau sekitar Rp. 235 ribuan. Dan jika kalian belum bisa memutuskan untuk membelinya, disediakan free trial untuk sekadar mencoba dulu game ini di setiap platform.

Life is Strange Episode 2 Bakal Berujung Pada Lebih Banyak Misteri

Game ini mengisahkan bagaimana kedua karakter utamanya mencoba memecahkan kasus misterius. Mengambil lokasi di kota fiksi Arcadia Bay, Oregon, dimana seorang murid bernama Maxine Caulfield dan temannya, Chloe Price yang saat itu sedang menyelidiki misteri menghilangnya teman mereka, Rachel Amber. Max, murid kelas fotografi yang baru saja kembali ke Arcadia Bay setelah meninggalkannya selama 5 tahun, mendapati selama dalam game Life is Strange ini ternyata dia memiliki kemampuan supernatural untuk memutar kembali waktu setiap saat — sebuah kekuatan yang bisa merubah plot cerita pemainnya.

Life is Strange Episode 2 Bakal Berujung Pada Lebih Banyak Misteri

Kekuatan Max tersebut menjadi keunikan mekanis game ini, dan berperan besar dalam menentukan jalan cerita selanjutnya, karena kalian bisa memutar balikkan waktu seandainya percakapan dengan karakter lainnya tidak sesuai harapan. Namun bagaimana pun kalian berusaha memutar balik waktu dan memperbaiki pilihan, tetap saja tidak ada pilihan paling benar dalam game ini. Setiap keputusan dan pilihan memiliki plus - minusnya tersendiri, dan bakal terungkap selama memainkan Life is Strange Episode 2 Out of Time.

Life is Strange Episode 2 Bakal Berujung Pada Lebih Banyak Misteri

Kini dalam Life is Strange Episode 2 Out of Time, kalian mulai melihat bagaimana pilihan yang diambil dalam episode pertama mempengaruhi jalannya cerita, dan kalian bakal menjumpai banyak misteri dan kejutan nantinya, yang dibawa terus sebagai rangkaian cerita yang saling berhubungan hingga episode kelima. Dalam Life is Strange Episode 2 ini kalian juga bakal mengenal beberapa lokasi baru seiring Max keluar dari lingkungan sekolahnya, Blackwell Academy serta menjelajahi area baru di Arcadia Bay. Kalian bisa mendapatkan lebih banyak informasi sehubungan kota tersebut, penduduknya, dan masalah sosial yang terjadi di sana. Dan berikut trailer yang dirilis developer untuk episode 2 ini:

Life is Strange Episode 2 Launch Trailer (ESRB)

[youtube_embed id="WevGdVy8J8Q"]

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game