10 Fitur Baru Just Cause 3 Yang Makin Absurd!

Rico Rodriguez cocok menjadi duta pengenalan media transportasi masal (melalui wingsuit, parasut dan grapple hook) yang murah dan menyehatkan...

10 Fitur Baru Just Cause 3 Yang Makin Absurd!

10 Fitur Baru Just Cause 3 Yang Makin Absurd!

[read_more id="187861"]

Square Enix dan Avalance Studios kemarin merilis trailer gameplay pertama untuk Just Cause 3. Game Action Adventure yang akan dirilis akhir tahun 2015 untuk PC Windows, PlayStation 4 dan Xbox One ini mengambil setting kepulauan fiksi di Laut Tengah (Mediterania), mengusung banyak perbaikan di sisi mekanis ketika menggunakan perlengkapan parasut dan grappling hook (yang menjadi perlengkapan utama prekuelnya), dengan cerita yang terfokus pada penyerangan markas diktator, dan menjanjikan akan ada banyak aksi di udara melalui perlengkapan baru karakter yang disebut “wingsuit,” untuk melengkapi mekanis parachute dan grapple. Langsung saja kalian lihat trailer-nya di bawah ini:

Just Cause 3 Gameplay Reveal Trailer

[youtube_embed id="LR4EBYeh8BQ"]

Melalui trailer tersebut ada banyak hal baru yang diungkapkan developer untuk aksi terbaru Rico Rodriguez ini, yang masih saja memicu adrenalin, memicu ledakan dimana-mana, meluncur di udara dengan penuh gaya, dan tentu saja, menurut kami juga makin absurd! Trailer di atas juga menyebutkan, pada siapa saja yang memasan pre-order game ini, bakal mendapatkan Weaponised Vehicle Pack, berisi tiga kendaraan mewah eksklusif. Berikut 10 hal baru tersebut:

http://a.pomf.se/csrmrj.mp4


1. Wingsuit:

Pelengkap dua peralatan Rico sebelumnya, yaitu parachute dan grapple hook. Wingsuit serta dua perlengkapan utama Rico dari game sebelumnya, menjadikannya sebagai karakter game action yang sangat dinamis. Wingsuit memungkinkan Rico melayang dengan cepat selama melalui Medici, dan dikombinasikan dengan penggunaan grapple hook dia bisa menarik badannya untuk membangun momentum agar bisa meluncur cepat menggunakan Wingsuit melalui berbagai area dalam game, seperti terowongan dan gua, di bawah jembatan dan juga selama menyusuri lereng pegunungan.

10 Fitur Baru Just Cause 3 Yang Makin Absurd!

2. Multi-tether:

Grappel hook-nya Rico kini juga di-upgrade dengan satu fitur terpenting, memungkinkannya melalukan tether hingga 5 benda sekaligus di sekitarnya. Bisa dibayangkan jika ada 5 benda dikaitkan satu sama lain, dan saling menarik. Efek kehancurannya menjadi lebih kreatif. Tether menara ke tanah untuk menariknya dan meruntuhkan menara, kalian juga bisa menciptakan efek ketapel untuk melontarkan mobil, menggantung bus pada helikopter yang melayang sehingga bus tersebut bisa bebas menghantam apa saja yang dilaluinya.

10 Fitur Baru Just Cause 3 Yang Makin Absurd!

3. MASSIVE Explosions:

Ledakan yang kalian temui di sini jauh lebih masif dibandingkan game sebelumnya. Hal itu dimungkinkan karena Medici dipenuhi stasiun pengisian bahan bakar, banyak penyimpangan bahan bakar dan juga pembangkit electrical substations that are just begging to go “boom”, with every explosion potentially triggering another and creating epic chains of destruction.

10 Fitur Baru Just Cause 3 Yang Makin Absurd!

4. Cascading Destruction:

Sistem kehancuran baru berbasis physic dalam Just Cause 3 memungkinkan apa pun yang bisa hancur bakal runtuh dan berantakan secara real-time, bergantung pada aksi yang kalian lakukan – tidak ada kehancuran yang sudah disetting. Hal itu membuat dunia menjadi tidak bisa diprediksi, dan setiap kali kalian memainkannya bakal berbeda.

10 Fitur Baru Just Cause 3 Yang Makin Absurd!

Lanjut ke halaman 2...

5. “Reeled Hang”:

Gerakan baru lainnya dari teknik grapple Rico adalah dia bisa menggunakan posisi terbalik (bergantung pada kendaraan yang terbang), dan memungkinkannya beraksi dalam kondisi terbalik dari udara!

10 Fitur Baru Just Cause 3 Yang Makin Absurd!

6. Destructible Vegetation:

Setting-nya yang juga memiliki area yang dipenuhi tanaman dan pepohonan membuat Rico tidak bisa mencegah kehancuran di area tersebut. Dia bisa hancurkan pohon atau pagar menggunakan roket, serta merusak kebun anggur. Bahkan rotor dari helikopter yang terbang rendah bisa meratakan bidang tanah yang ditutupi bunga lavender atau bunga matahari.

10 Fitur Baru Just Cause 3 Yang Makin Absurd!

7. Monorail trains:

Developer juga memasukkan kereta monorail sebagai salah satu kendaraan baru yang bisa kalian temui dalam gane, khusus yang malas menggunakan kaki atau grapple hook dan wingsuit untuk bergerak lebih cepat.

10 Fitur Baru Just Cause 3 Yang Makin Absurd!

8. Serious Miniguns:

Rico mendapatkan senjata yang lebih hebat seperti minigun ini, yang kenyataannya tidak se'mini' namanya. Senjata ini mampu memuntahkan banyak peluru sekaligus.

10 Fitur Baru Just Cause 3 Yang Makin Absurd!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/12/14/dalam-just-cause-3-kalian-bisa-terbangkan-mobil-tanpa-kode-cheat/" title="Hanya di Sini Bisa Terbangkan Mobil Tanpa Nge-cheat!"]

9. Bridge Destruction:

Bukan hanya menawa dan stasiun bahan bakar yang bisa diledakkan. Kini kalian juga bisa meledakkan jembatan, entah itu dengan menembak tiang penumpunya, atau menempatkan banyak C4 (kini bom ini tak terbatas lho!) di tengah jalan dan ledakannya bisa menyisakan lubang yang besar di jalanan.

10 Fitur Baru Just Cause 3 Yang Makin Absurd!

10. Stunting:

Rico kini bisa bergerak bebas di atas semua kendaraan yang bisa ditemukan di Medici. Mulai sayap pesawat, atap kereta monorail hingga kap mesin dan bagasi mobil. Hal itu memberi lebih banyak kebebasan baginya untuk melancarkan gerakan lari dan luncurkan grappling hook dari atap kendarana tersebut ke atap kendaraan lainnya, sambil melakukan gerakan stunt berbahaya.

10 Fitur Baru Just Cause 3 Yang Makin Absurd!

Artikel terkait

Latest