Comscore Tracker

Mai Shiranui Kurang Seksi dalam KOF14? Bagaimana dengan yang Lebih Realistis Ini?

SNK Playmore sepertinya perlu belajar kepada Team Ninja, dalam memanfaatkan engine khusus yang bisa membuat tubuh karakter wanita tampak lebih realistis seperti pada serial Dead or Alive ini.

Mai Shiranui Kurang Seksi dalam KOF14? Bagaimana dengan yang Lebih Realistis Ini?

[read_more id="194071"]

Sejak Dead or Alive 5 Last Round dirilis 17 Februari 2015 lalu untuk PlayStation 3, Xbox 360, PS4, Xbox One dan PC, sudah ada beberapa masalah mengiringi. Mulai versi konsolnya Mai Shiranui Kurang Seksi dalam KOF14? Bagaimana dengan yang Lebih Realistis Ini?

[read_more id="260101"]

Meskipun begitu, Dead or Alive 5: Last Round Core Fighters, versi gratisan dari game fighting garapan Team Ninja dan Koei Tecmo ini sudah diunduh lebih dari 6 juta kali hingga setahun pasca perilisannya. Dan fan service-nya tidak berhenti, justru terus berkembang dengan memasukkan cewek-cewek seksi lainnya yang paling ikonik di dunia video game. Salah satunya yang sudah dikonfirmasikan Juli 2016 lalu, Mai Shiranui dari serial The King of Fighters. Mai yang kostum standarnya saja sudah cukup menggoda, masuk ke dalam arena Dead or Alive yang memang mensyaratkan kostum yang agak terbuka -- mungkin biar mudah bergerak, dan tidak mengganggu selama bertarung.

Dead or Alive 5: Last Round - Mai Shiranui Introduction! (KOF)

Kemarin Koei Tecmo mulai merilis karakter DLC ini, dan beberapa screenshot baru juga diberikan, termasuk kostum yang bisa kalian beli untuk mendandani gadis KOF terpopuler ini. Seperti ini penampilannya:

Mai Shiranui Kurang Seksi dalam KOF14? Bagaimana dengan yang Lebih Realistis Ini? Mai Shiranui Kurang Seksi dalam KOF14? Bagaimana dengan yang Lebih Realistis Ini? Mai Shiranui Kurang Seksi dalam KOF14? Bagaimana dengan yang Lebih Realistis Ini? Mai Shiranui Kurang Seksi dalam KOF14? Bagaimana dengan yang Lebih Realistis Ini? Mai Shiranui Kurang Seksi dalam KOF14? Bagaimana dengan yang Lebih Realistis Ini? Mai Shiranui Kurang Seksi dalam KOF14? Bagaimana dengan yang Lebih Realistis Ini? Mai Shiranui Kurang Seksi dalam KOF14? Bagaimana dengan yang Lebih Realistis Ini? Mai Shiranui Kurang Seksi dalam KOF14? Bagaimana dengan yang Lebih Realistis Ini?

Koei Tecmo memang niat jualan kostum di sini. Terakhir mereka menawarkan beberapa kostum kolaborasi dengan franchise terkenal lainnya, diantaranya Attack on Titan. Kemudian Season Pass 5 juga menawakan kostum para gadis ninja tersebut sebagai seorang pengajar, melalui kostum Lady Teacher Costume untuk Nyotengu, serta Full Bloom! Flower Costume yang sudah dirilis Agustus kemarin, dan lagi-lagi, kostum Halloween (jilid 2) Everyone Halloween 2016 yang bakal dirilis Oktober 2016 mendatang.

[read_more id="227175"]

Mai Shiranui Kurang Seksi dalam KOF14? Bagaimana dengan yang Lebih Realistis Ini?

Melihat betapa terbukanya kostum Halloween para karakter ketika mereka merilis kostum khusus untuk merayakan event tersebut tahun lalu (gambar di atas), kita jadi penasaran seperti apa kostumnya tahun ini...

Bagi kalian yang merasa Mai Shiranui kurang seksi (atau kurang goyangannya, dalam artian Dead or Alive) dalam aksi game terbarunya, The King of Fighters XIV, maka penampilan barunya dalam Last Round ini pasti akan lebih realistis. Ga percaya? Coba kalian lihat sendiri deh seperti serealistis apa Team Ninja dalam memvisualisasikan bagian tubuh tertentu para karakter game ini melalui video dalam artikel ini.

[read_more id="180058"]

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game