Comscore Tracker

Kerjasama dengan Just Cause 3, Indikasi Noctis Bisa "Terbang" dalam Final Fantasy XV?

Begitu beratnya Square Enix membuat Final Fantasy XV sebagai game open-world, sampai mereka harus meminta bantuan Rico Rodriguez. Agar Noctis bisa lakukan aksi vertikal? Atau mau membuat Noctis bisa terbang?

Kerjasama dengan Just Cause 3, Indikasi Noctis Bisa Terbang dalam Final Fantasy XV?

[read_more id="199675"]

Selama Gamescom 2015 awal Agustus 2015 lalu, Square Enix melalui sutradara Hajime Tabata mengatakan jika pihaknya berniat bekerjasama dengan developer Kerjasama dengan Just Cause 3, Indikasi Noctis Bisa Terbang dalam Final Fantasy XV? Lestallum, kota di wilayah Duacae yang mengambil model seperti negara Kuba, dan diperlihatkan sebagai kota yang ramai. Bangunan yang diperlihatkan di atas sepertinya sebuah hotal.[/caption]

[read_more id="186665"]

Square Enix sepertinya sangat berhati-hati dalam mengembangkan Final Fantasy XV ini untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Bisa jadi, karena game ini menjadi Final Fantasy pertama yang menggunakan setting open-world serta gameplay yang bernuansa Action RPG, dan dan juga menjadi Final Fantasy pertama yang merupakan saksi suksesi kepemimpinan dari Tetsuya Nomura dan Hajime Tabata. Tidak ada yang tahu pasti bagaimana perasaan Nomura atas diambil-alihnya game impiannya ini, namun sepertinya ada drama yang cukup dalam, sampai Nomura ngambek, dan bisa kalian simak dalam Kerjasama dengan Just Cause 3, Indikasi Noctis Bisa Terbang dalam Final Fantasy XV? Ido ini merupakan sebuah dungeon bawah tanah yang juga bakal kalian temui selama memainkannya. Sudah lama tidak terlihat manusia di sana, meskipun selama permainan, ketika Noctis memasukinya, sepertinya ada yang lain tinggal di sana.[/caption]

[read_more id="187945"]

Karena konsepnya yang berbeda dibandingkan Final Fantasy sebelumnya, lebih modern, karakter yang lebih pas disebut boyband bertualang (untungnya ada Cidney sebagai pemanis selama demo), serta gameplay-nya yang terasa banget kesan action-nya, Square Enix pun memutuskan memberikan demo, yang tidak hanya sekali saja, sampai dua kali, dan terakhir terjadi melalui Kerjasama dengan Just Cause 3, Indikasi Noctis Bisa Terbang dalam Final Fantasy XV?

Hingga awal Agustus 2015 ini, proses pengembangan Final Fantasy XV telah selesai sekitar 65% hingga 70%. Dan Tabata juga mengungkapkan jika pihaknya bakal merilis game ini bersamaan antara versi Jepang dan translasinya. Dan karena itulah, pihaknya membutuhkan waktu lebih lama dalam proses debug dan lokalisasi bahasanya, sehingga kepastian jadwal rilisnya pun baru diungkapkan Maret 2016 mendatang.

Kerjasama dengan Just Cause 3, Indikasi Noctis Bisa Terbang dalam Final Fantasy XV?

[read_more id="188127"]

Square Enix juga bakal menggelar sesi panel presentasi ATR lainnya selama TGS 2015 mendatang, dimana mereka bakal mengungkapkan lebih banyak mengenai karakter wanita utamanya, Luna, sekaligus juga fitur game lainnya seperti memancing dan chocobo. Apa, pesawat? Sayangnya, Tabata masih bungkam mengenai fitur airship. Semoga saja tetap ada ya, karena Final Fantasy tanpa airship bakal sangat aneh, meskipun kalian mendapatkan mobil keren untuk sarana transportasi.

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game