Dalam Far Cry Primal, Kalian Juga Bisa Jadi Pawang Binatang Purba!

Banyak predator prasejarah bisa kalian jinakkan dan dijadikan teman perjalanan, atau bahkan, menjadikan mereka mata-mata untuk mengelabui musuh!

Dalam Far Cry Primal, Kalian Juga Bisa Jadi Pawang Binatang Purba!

Dalam Far Cry Primal, Kalian Juga Bisa Jadi Pawang Binatang Purba!

[read_more id="225863"]

The Game Awards merupakan ajang penghargaan di industri video game yang digelar setiap tahun mulai tahun 2014 lalu. Untuk tahun ini, acara tersebut telah berlangsung 3 Desember kemarin di Los Angeles, California. Salah satu game yang memulai debut gameplay-nya selama event tersebut adalah game open world terbaru Ubisoft, Far Cry Primal. Tidak  tanggung-tanggung mereka memberikan demo trailer gameplay 10 menit Far Cry Primal selama The Game Awards 2015 di Los Angeles. Di tengah trailer diperkenalkan fitur Beast Master, suatu aktivitas yang memungkinkan karakter dengan setting primitif 10,000 tahun Sebelum Masehi ini untuk menjinakkan para binatang predator, yang mereka temukan di dunia open world. Selanjutnya, binatang tersebut digunakna sebagai senjata. Pilihannya antara lain, serigala, sabretooth, beruang gua, beruang madu, sampai luwak madu. Setelah dijinakkan, kalian bisa memanggul mereka kapan saja, dan menggunakannya sesuai kebutuhan kalian untuk membantu melumpuhkan musuh, mengintai area, atau bisa juga berperan sebgaai pengalih perhatian musuh.

Far Cry Primal Trailer – Beast Master

Far Cry Primal Gameplay Walkthrough #1 – Developer Commentary

Far Cry Primal Behind the Scenes #2 – Beast Master

Setelah sempat dibocorkan oleh beberapa media online, akhirnya Ubisoft resmi mengkonfirmasikan seri Far Cry terbarunya, Far Cry Primal awal Oktober 2015 lalu. Judulnya sudah memberikan petunjuk setting apa yang bakal kalian temui nantinya, yaitu era primitif, jaman batu, dan tentu saja, jika sebelumnya ada makhluk Dalam Far Cry Primal, Kalian Juga Bisa Jadi Pawang Binatang Purba!

[read_more id="225849"]

Game ini mengambil setting tahun 10,000 Sebelum Masehi, atau 12,000 tahun yang lalu dari masa kini. Inilah Jaman Batu, dimana manusia mulai menggunakan bebatuan untuk membuat perlengkapan dalam membantu kehidupan mereka sehari-hari. Waktu dimana manusia juga menghadapi berbagai tantangan untuk selamat, menghadapi konflik dengan menusia lainnya, dan tentu saja, tekanan dari alam. Kalian mengendalikan seorang hunter bernama Takkar, yang terdampar di Oros, sebuah lembah yang alamnya sangat subur dengan banyak ekosistem, dulunya tertutupi es, dimana gletser mengalir, dan akhirnya meleleh di masa akhir Jaman Es. Far Cry selalu identik dengan setting open-world yang sangat luas. Sedangkan untuk Oros ini, belum diungkapkan seluas apa daratannya. Mereka hanya mengatakan luas, namun padat.

[gallery columns="2" link="file" ids="233280,233279"]

Kemarin Ubisoft juga merilis banyak screenshot Far Cry Primal, yang bisa kalian nikmati di dalam ulasan kami ini.

Dalam Far Cry Primal, Kalian Juga Bisa Jadi Pawang Binatang Purba! Dalam Far Cry Primal, Kalian Juga Bisa Jadi Pawang Binatang Purba! Dalam Far Cry Primal, Kalian Juga Bisa Jadi Pawang Binatang Purba! Dalam Far Cry Primal, Kalian Juga Bisa Jadi Pawang Binatang Purba! Dalam Far Cry Primal, Kalian Juga Bisa Jadi Pawang Binatang Purba! Dalam Far Cry Primal, Kalian Juga Bisa Jadi Pawang Binatang Purba! Dalam Far Cry Primal, Kalian Juga Bisa Jadi Pawang Binatang Purba! Dalam Far Cry Primal, Kalian Juga Bisa Jadi Pawang Binatang Purba! Dalam Far Cry Primal, Kalian Juga Bisa Jadi Pawang Binatang Purba! Dalam Far Cry Primal, Kalian Juga Bisa Jadi Pawang Binatang Purba! Dalam Far Cry Primal, Kalian Juga Bisa Jadi Pawang Binatang Purba! Dalam Far Cry Primal, Kalian Juga Bisa Jadi Pawang Binatang Purba! Dalam Far Cry Primal, Kalian Juga Bisa Jadi Pawang Binatang Purba!

Artikel terkait

Latest