Scalebound Makin Greget! Game Ini Sanggup Bikin Monster Hunter Terlihat "Kecil"

Microsoft membut terobosan cerdas dengan Xbox Play Anywhere, solusi hemat beli game 2 in 1 yang sanggup membuat Sony ketakutan. Apalagi dengan game "sebesar" Scalebound ini.

Scalebound Makin Greget! Game Ini Sanggup Bikin Monster Hunter Terlihat "Kecil"

Scalebound Makin Greget! Game Ini Sanggup Bikin Monster Hunter Terlihat Kecil

[read_more id="151203"]

Platinum Games, yang kita kenal sebelumnya melalui beberapa game yang layak disebut ber-gameplay hard-stylish (dan juga masuk taraf hardcore) seperti MadWorld, Bayonetta, Vanquish, Anarchy Reigns dan Metal Gear Rising: Revengeance, selama E3 2014 lalu mengkonfirmasikan game terbarunya, Scalebound, yang dikembangkan eksklusif untuk Xbox One dengan rencana rilis awalnya akhir tahun 2016. Awal tahun ini, game yang dikerjakan di bawah arahan Hideki Kamiya, yang sebelumnya menjadi salah satu figur berpengaruh di tengah Capcom, dikabarkan mengalami penundaan jadwal rilis menjadi tahun depan.

Scalebound Makin Greget! Game Ini Sanggup Bikin Monster Hunter Terlihat Kecil

Sedangkan kini selama E3 2016, setidaknya kami menemukan apa kira-kira penyebab mundurnya perilisan "Monster Hunter"-nya Xbox One ini. Selain untuk konsol, ternyata Platinum Games juga menyiapkan game ini untuk PC, untuk menjadi bagian game Scalebound Makin Greget! Game Ini Sanggup Bikin Monster Hunter Terlihat Kecil

Selama E3 2016 Microsoft juga memperlihatkan video trailer barunya, yang terfokus pada unsur fitur multiplayer koperatip game action adventure yang diklaim mengakukan pertarungan boss terbesar dalam sejarah Platinum Games.

Scalebound Xbox E3 Briefing 2016 

Artikel terkait

Latest