Sebelum Download Pokemon GO APK, Pelajari Dulu Update Sistem Terbarunya

Akhirnya, kalian bisa download Pokemon GO APK di sini! Game ini juga sudah diuji coba di Australia dan Selandia Baru. Makin dekat dengan Indonesia, yang katanya, memiliki banyak lokasi Pokemon legendaris!

Sebelum Download Pokemon GO APK, Pelajari Dulu Update Sistem Terbarunya

Sebelum Download Pokemon GO APK, Pelajari Dulu Update Sistem Terbarunya

[read_more id="246473"]

Saat ini walaupun belum jelas kapan Pokémon GO bakal dirilis (kabarnya sih pertengahan atau kuartal ketiga tahun ini), namun Niantic Labs sudah menjalankan field test-nya, yang hanya dijalankan di Jepang mulai akhir Maret 2016 ini. Field test bertujuan untuk menguji seperti apa kinerja game ini, dan hanya bisa dimainkan oleh gadget mobile dengan versi OS minimal Android 4.3 serta iOS minimal iPhone 5. Itu bisa disimpulkan juga kebutuhan sistem smartphone kalian untuk memainkannya. Selain itu, Gmail atau akun Google pun juga dibutuhkan lho untuk verifikasi dan download Pokémon GO ini. Wajar, secara Google juga berada di balik pengembangan game download Pokémon GO. Mengenai field test-nya yang sebelumnya berlangsung di Jepang, mulai awal bulan ini sudah dijalankan juga di wilayah lainnya, yaitu Selandia Baru dan Australia. Hal itu mengindikasikan jika game ini bakal segera dirilis dalam waktu dekat, mengingat biasanya pengembang menggunakan wilayah tersebut untuk field test sebelum gamenya benar-benar dirilis global. Kalian bisa mengunduh APK game ini versi Android melalui tautan di bawah ini. Game ini gratis kok, namun bakal banyak in-app purchase yang ditawarkan!

Khusus pengguna Android, kalian sudah bisa mengunduh Pokémon GO APK-nya melalui Sebelum Download Pokemon GO APK, Pelajari Dulu Update Sistem Terbarunya


[page_break no="3" title="Monster Pokémon GO Makin Kuat"]


[read_more id="246193"][clearboth]

Selama permainan, menangkap pokemon liar menjadi lebih susah, karena mereka juga makin kuat. Kalian bisa mengetahui jika pokemon menjadi lebih kuat dengan indikator bulatan bersinar di tubuh mereka, yang mengindikasikan nilai prosentase apakah pokémon tersebut berhasil kalian tangkap. Jika warnanya merah, maka kecil kemungkinannya. Sedangkan hijau, menunjukkan kemungkinan yang lebih besar. Kalian bisa memberi makan Berry pada pokémon liar selama pertarungan untuk meningkatkan kemungkinan untuk melawannya. Selain itu, makin tinggi kualitas yang kalian gunakan untuk menangkapnya, makin besar kemungkinannya dia tertangkap. Menggunakan Masterball meningkatkan kemungkinan, namun tidak efisien, karena mahal harganya.

Sebelum Download Pokemon GO APK, Pelajari Dulu Update Sistem Terbarunya

Lanjut ke halaman 2...


[page_break no="4" title="Portal Ingress yang Digunakan"]


Setelah kalian download Pokemon GO APK dan mainkan game ini, bakal langsung terasa elemen Ingress-nya, game augmented reality yang dikembangkan Niantic bersama Google sebelumnya. Bahkan Niantic bersama Nintendo kini masih menggunakan aset Ingress untuk Pokémon GO ini. Seperti portal dalam Ingress, yang juga digunakan di sini. Namun menurut laporan para field tester, baru sekitar 30-50% jumlah total portal Ingress yang digunakan di sini. Peta Pokémon GO menempatkannya di atas lokasi penting di dunia nyata, dimana kalian bisa berjalan ke arahnya untuk menemukan seperti PokeStop, Gym dan juga lokasi pokémon. Kalian bisa mendapatkan item seperti Max, Revive, Potion, Super Potion dan Hyper Potion di dalam PokeStop.

Sebelum Download Pokemon GO APK, Pelajari Dulu Update Sistem Terbarunya


[page_break no="5" title="Butuh Lebih dari Sekadar Keberuntungan"]


Selain pokémon yang bertambah kuat, ternyata monster tersebut bisa menghalau PokéBall yang dilemparkan ke arahnya. Maka kalian harus waspada jika hal itu terjadi, karena pasti lemparan kalian gagal. Bisa dibayangkan dongkolnya jika yang dilemparkan PokéBall mahal. Pokémon juga kerap bergerak, sehingga bisa saja lemparan kalian lolos. Selain itu, ada pokémon yang lebih langka dibandingkan yang lainnya.

Sebelum Download Pokemon GO APK, Pelajari Dulu Update Sistem Terbarunya


[page_break no="6" title="Pokémon yang Menetas Lebih Kuat"]


Dara lain mendapatkan pokémon kuat adalah dengan mencari atau membeli telur pokémon saja. Karena pokémon yang menetas dari dalam Egg tersebut menghasilkan pokémon yang lebih kuat dari tipe yang sama yang kalian tangkap di field map.

Discover Pokémon in the Real World with Pokémon GO!

 

Artikel terkait

Latest