Comscore Tracker

Echo, Petualangan Menegangkan Manusia Pertama di Planet Alien

Meskipun permainan lebih banyak terfokus pada aksi stealth, tampaknya kalian akan lebih banyak dibuat tegang karena atmosfernya yang lebih cocok untuk game horor.

Echo, Petualangan Menegangkan Manusia Pertama di Planet Alien

[read_more id="253855"]

Selain Absolver, game dan developer indie lainnya yang baru saja mengmumkan proyek game pertama mereka menggunakan Unreal Engine 4 adalah Ultra Ultra. Pengembang indie asal Copenhagen, Denmark ini akhirnya mengumumkan proyek pertamanya yang berjudul Echo, sebuah game adventure dengan tema fiksi ilmiah yang dimainkan secara third-person. Game yang memulai proses produksinya sejak Maret 2015 lalu ini dikerjakan hanya oleh satu tim inti yang beranggotakan 8 orang saja, yang semuanya merupakan jebolan IO-Interactive, dan sebelumnnya banyak menangani game-game dari serial Hitman.

Echo, Petualangan Menegangkan Manusia Pertama di Planet Alien

Echo mungkin akan berbeda dibandingkan game-game yang pernah mereka tangani sebelumnya, namun dari penurutan mereka melalui pernyataan media yang mereka berikan, Ultra Ultra mengaku bahwa semangat mereka adalah untuk menciptakan sesuatu yang tidak biasa, sehingga mereka bisa menuangkan semua kreatifitas mereka tanpa batasan sebagai pengembang indie, dengan membuat game yang memang ingin mereka mainkan. Bukan game mainstream yang disukai pasar.

Echo, Petualangan Menegangkan Manusia Pertama di Planet AlienEcho, Petualangan Menegangkan Manusia Pertama di Planet Alien

Sebaai game adventure, permainan kalian akan berkisar pada perjalanan untuk mencari sesuatu, namun diselingi dengan gameplay yang melibatkan gerakan Stealth dan Action, selama En melawan keanehan yang terjadi di istana dari legenda tersebut. Video pertamanya di bagian bawah artikel ini sedikit menggambarkan aktivitas En, meskipun kami rasa itu bukan gameplay yang sebenarnya. Hanya saja atmosfer menegangkan yang ditampilkan dalam video lebih pas menjadikan Echo ini sebagai game horor ya daripada game dengan tema fiksi ilmiah.

Echo, Petualangan Menegangkan Manusia Pertama di Planet Alien

Saat ini Echo tengah melalui proses Greenlight di Steam. Kalian yang menyukai konsep awal game ini berdasarkan video dan beberapa screenshot awal yang sudah dirilis, bisa membantu Ultra Ultra mempercepat pengembangannya, dan akhirnya game ini mendapatkan status Greenlit.

ECHO Announcement Trailer

Sumber: Echo Game

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game