Comscore Tracker

Dibalik Judul "Sword and Shield" dalam Brotherhood Final Fantasy XV Episode 3

Meskipun animasi dan musiknya pas-pasan, namun Brotherhood Final Fantasy XV tetap merupakan seri anime yang worth it ditonton, khususnya jika kalian sudah bertekad bulat memainkan FFXV nantinya!

Dibalik Judul Sword and Shield dalam Brotherhood Final Fantasy XV Episode 3

[read_more link="https://static.duniaku.net/2016/07/Brotherhood-Final-Fantasy-XV-1.jpg">Dibalik Judul Sword and Shield dalam Brotherhood Final Fantasy XV Episode 3

Dibalik Judul Sword and Shield dalam Brotherhood Final Fantasy XV Episode 3

Episode 3 ini terfokus pada Gladiolus, pengawal paling setia Noctis ini membantu kalian melihat seperti apa masa kecil Noctis. Selain menjadi pengawal pribadi (yang menjelaskan sub-judul "Shield"), Gladio juga bertugas mengajari Noctis bertarung (mewakili kata "Sword"). Noctis kecil sepertinya bermasalah dalam sesi latihan tersebut, dia lebih sering kalah, dan terlihat malas mengikuti ajaran Gladio. Tidak heran jika pria berbadan besar ini lebih suka menyebutnya anak manja. Namun ketika kalian juga bertemu Iris, adik Gladio yang ternyata justru pantas disebut manja dan menyebalkan, kalian jadi bertanya kenapa Gladio tidak berlaku sama pada adik kecilnya, bahkan Gladio justru curhat mengenai pangeran yang dikawalnya tersebut kepada adiknya.

Episode 3 ini juga memperlihatkan bagaimana bisa akhirnya Gladio bisa menghargai sang pangeran, dan dalam gamenya nanti Gladio pun diperlihatkan sangat loyal kepada Noctis, dan mati-matian melindungi Noctis (Prompto pun jelas menyebutnya sebagai "perisai" raja selama pertarungan awal). Mengenai Iris, gadis kecil ini seakan juga menjadi karakter penting di sini, dan mungkin dalam gamenya nanti dia akan muncul kembali.

Dibalik Judul Sword and Shield dalam Brotherhood Final Fantasy XV Episode 3 Dibalik Judul Sword and Shield dalam Brotherhood Final Fantasy XV Episode 3

[read_more link="https://static.duniaku.net/2016/07/Brotherhood-Final-Fantasy-XV-5.jpg">Dibalik Judul Sword and Shield dalam Brotherhood Final Fantasy XV Episode 3

Dibalik Judul Sword and Shield dalam Brotherhood Final Fantasy XV Episode 3

Serial anime Final Fantasy XV ini dibuat oleh A-1 Pictures, sebuah studio anime Jepang yang terkenal atas anime yang mereka tangani: Sword Art Online dan Black Butler, dan disutradarai oleh Soichi Masui (Chaika the Coffin Princess, Scrapped Princess).

Brotherhood: Final Fantasy XV bukanlah video game pertama yang diadaptasi menjadi anime oleh A-1. Sebelumnya, A-1 juga pernah mengadaptasi game seperti Persona dan Valkyria Chronicles menjadi anime. Square Enix menambahkan bahwa story dalam anime baru ini akan berhubungan langsung dengan demo terakhir dari Final Fantasy XV, yang mana story-nya bakalan terpisah dengan game inti Final Fantasy XV.

Jangan ketinggalan dengan informasi mengenai FF XV, buka kembali ulasan kami sebelumnya:

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game