Hebat! Assassin Wanita Dishonored 2 Ini Lumpuhkan Robot Besi Hanya dengan Pisau!

Sudah ada beberapa assassin wanita dalam serial Assassin's Creed, tapi sepertinya mereka semua kalah lihai dalam bertarung dibandingkan putri kerajaan yang banting setir menjadi assassin ini!

Hebat! Assassin Wanita Dishonored 2 Ini Lumpuhkan Robot Besi Hanya dengan Pisau!

Hebat! Assassin Wanita Dishonored 2 Ini Lumpuhkan Robot Besi Hanya dengan Pisau!

Gamescom 2016 dimulai 18 Agustus 2016 kemarin, hingga minggu besok. Menjadi event game terbesar di dunia, tentu saja banyak publisher game besar dunia yang tidak melewatkannya mengenalkan game-game baru yang akan dirilis akhir tahun nanti hingga awal tahun depan. Salah satunya Bethesda Softworks dan Arkane Studios yang merilis screenshot dan video baru Dishonored 2 selama event yang berlangsung di Jerman tersebut.

Dishonored 2 sendiri bakal dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC Windows pada 11 November mendatang. Dan untuk waktu yang terbatas, kalian yang memesan awal game ini mendapatkan kopian gratis game pertamanya, Dishonored: Definitive Edition.

Dishonored 2 – Gamescom 2016 Gameplay Video

Video di atas menampilkan aksi Emily, sang putri yang digulihkan tahtanya selama dia beraksi menggunakan kekuatan yang mengkombinasikan kemampuan assassin dan supernatural. Ability "Far Reach"-nya diperlihatkan dengan baik membantunya menggapai obyek yang jauh dan melontarkannya dengan cepat, sebagai sarana bergerak yang aman, sekaligus mendekat ke musuh untuk serangan tiba-tiba yang mematikan.

Menjadi sekuel dari game pertamanya, Dishonored yang dirilis tahun 2012 lalu, game ini membawa kalian ke sebuah kerajaan fiktif, Empire of the Isles, dengan sebagian besar latar permainannya diambil di Karnaca, sebuah kota pantai yang keseluruhan desainnya dibuat berdasarkan wilayah di selatan Eropa, yang sangat kental dengan nuansa mesin uap dan atmosfer steampunk. Ceritanya dilatar belakangi pasca Empress Emily Kaldwin yang digulingkan kekuasaannya oleh sebuah kekuatan dari "dunia lain", kalian bisa mengendalikan entah itu Emily atau pengawal sekaligus ayahnya, Corvo Attano, dalam usahanya mendapatkan kembali tahta yang direbut.

Hebat! Assassin Wanita Dishonored 2 Ini Lumpuhkan Robot Besi Hanya dengan Pisau!

[read_more id="251995"]

Dishonored 2 mengambil latar 15 tahun setelah kejadian Rat Plague (tidak dijelaskan pasti, antara akhir tahun 1800-an dan awal tahun 1900), dan kini Empire dilanda kekacauan baru ketika Empress Emily Kaldwin secara tiba-tiba digulingkan, dan kini dia dianggap sebagai buronan. Dalam upayanya mengambil kembali haknya, Emily kini mengambil jalan yang sama seperti penjaga sekaligus ayahnya, Corvo Attano, dengan menjadi seorang assassin. Dia membekali diri dengan tanda Outsider (lihat screenshot di bawah), sebuah tanda pemberian entitas mistis, yang memberinya kekuatan supernatural, sekaligus juga perlalatan seperti senjata dan gadget yang terlihat modern pada masanya. Lihat saja sendiri melalui video gameplay di atas seperti apa saja senjata yang digunakannya.

Hebat! Assassin Wanita Dishonored 2 Ini Lumpuhkan Robot Besi Hanya dengan Pisau!

Seperti yang Hebat! Assassin Wanita Dishonored 2 Ini Lumpuhkan Robot Besi Hanya dengan Pisau! Hebat! Assassin Wanita Dishonored 2 Ini Lumpuhkan Robot Besi Hanya dengan Pisau! Hebat! Assassin Wanita Dishonored 2 Ini Lumpuhkan Robot Besi Hanya dengan Pisau!

Artikel terkait

Latest