Comscore Tracker

Animal Crossing Happy Home Designer Dapatkan Bundle Ekonomis

Versi Jepang Animal Crossing: Happy Home Designer langsung terjual hampir 1 juta kopi tak kurang dari sebulan. Apa ada alasan lain bagi Nintendo untuk tidak mengeksploitasi penjualan versi US-nya?

Animal Crossing Happy Home Designer Dapatkan Bundle Ekonomis

[read_more id="195266"]

Nintendo memastikan kalian mendapatkan banyak game first-party Nintendo sampai akhir tahun ini. Awal pekan ini mereka memberikan reminder sekaligus daftar jadwal rilis game-game Nintendo baik untuk konsol dan handheld yang bakal dirilis sampai akhir tahun nanti. Salah satunya adalah Animal Crossing Happy Home Designer. Judulnya jelas menunjukkan identitas game ini, sebuah Animal Crossing baru yang terfokus pada aspek mendesain rumah.

Nintendo 3DS - Animal Crossing Happy Home Designer E3 2015 Trailer

Nintendo bakal merilisnya 25 September 2015 mendatang di Amerika Utara dan 5 Oktober di Eropa, lebih awal dari  Animal Crossing: Amiibo Festival. Di Amerika Utara game ini bakal dijual dengan harga US $39.99, atau sekitar Rp. 550 ribuan. Bersamaan dengan hari perilisannya, Nintendo juga mulai menjual 100 Animal Crossing amiibo card yang kompatibel juga dengan Amiibo Festival. Kalian mendapatkan satu gratis dalam paket pembelian game ini. Membeli versi digitalnya yang dijual dengan harga sama, memberi kalian bonus eksklusif Animal Crossing Happy Home Designer HOME Menu Theme, bukanya amiibo card. Kartunya sendiri dijual terpisah sepaket berisi enam kartu, dengan harga US $5.99 per pack, atau sekitar Rp. 85 ribuan. Sebuah bundle juga dirilis 25 September mendatang, berisi game ini, satu amiibo card dan aksesoris Nintendo 3DS NFC Reader/Writer, dengan harga US $49.99, atau sekitar Rp. 700 ribuan. Wireless NFC Reader/Writer juga dijual terpisah dengan harga US $19.99, atau sekitar Rp, 280 ribuan. Mari sama-sama berharap saja, aksesoris ini bukan sekadar digunakan untuk memainkan Animal Crossing saja ya!

Animal Crossing Happy Home Designer Dapatkan Bundle Ekonomis

[read_more id="218929"]

Namun sayangnya, seperti board game tersebut, Animal Crossing Happy Home Designer juga tidak lebih sekadar game spin-off, bukan seri utama Animal Crossing yang justru banyak diharapkan penggemarnya. Walaupun sekadar spin-off, namun game 3DS ini termasuk sangat laris penjualannya. Sejak dirilis di Jepang 30 Juli lalu, Animal Crossing Happy Home Designer telah terjual hingga 850 ribuan kopi. Kembali membuktikan, Nintendo memang sangat kuat di jajaran game first-partynya.

Animal Crossing baru ini menugasi kalian mendesain rumah untuk para binatang, dan bergantung pada kalian sanggup memenuhi permintaan para binatang tersebut dengan menyediakan perabot serta dekorasi yang tepat untuk rumahnya. Dengan menyentuhkan rangkaian Amiibo Card Animal Crossing ke New 3DS atau aksesoris NFC reader/writer, kalian bisa mendesain ruangan untuk karakter yang tergambar pada kartu tersebut, dan kemudian memindai kartu karakter tambahan untuk mengundang karakter tersebut mengunjungi rumah.

Tugas lainnya menanti selain mendesain rumah. Seperti, dengan terus bermain kalian bakal membuka satu-per-satu fasilitas baru, dan juga mendesain fasilitas tersebut agar terlihat lebih baik. Seperti dalam video di bawah, kalian juga mendesain sekolah, dan bergantung kalian mau membuatnya menjadi sekolah apa. Sekolah pada umumnya, atau sekolah sihir. Bangunan lain yang membutuhkan sentuhanmu seperti hotel, toko, ruang kantor, restoran, bahkan juga konser hall dan rumah sakit. Begitu fasilitas tersebut selesai kalian desain, penduduk di dalamnya bisa diajak berinteraksi.

Animal Crossing Happy Home Designer Dapatkan Bundle Ekonomis Animal Crossing Happy Home Designer Dapatkan Bundle Ekonomis Animal Crossing Happy Home Designer Dapatkan Bundle Ekonomis Animal Crossing Happy Home Designer Dapatkan Bundle Ekonomis

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game