Ini Karakter yang Bisa Mengalahkan Saitama di Game One Punch Man!

Di game Saitama tetap one hit, tapi ada yang bisa ngalahin!

Ini Karakter yang Bisa Mengalahkan Saitama di Game One Punch Man!

Kalau kamu belum tahu, ada game terbaru dari serial One Punch Man yang bisa dimainkan untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC, judulnya adalah One Punch Man: Hero Nobody Knows.

1. Sistem Unik

Ada sistem yang unik di sini. Ketika kamu menggunakan karakter yang di ceritanya sudah kenal Saitama (Seperti Genos, Bang, atau Fubuki) maka karakter ketiganya akan menjadi Saitama.

Meskipun begitu Saitama tidak bisa langsung digunakan. Ada waktu tertentu sampai Saitama muncul dan bisa digunakan bertarung. Masalahnya Saitama di game ini juga One Punch Man alias one hit akan membuat lawannya kalah (nyawa Saitama juga tak bisa berkurang).

Untuk sebuah game fighting jelas tidak adil jika ada karakter seperti ini, kan? Nah Lalu bagaimana mengalahkan Saitama? Apa bisa? Bisa!

Baca Juga: Selain Luffy, Ini 5 Karakter yang Ingin Menjadi Raja Bajak Laut!

2. Pakai Saitama Juga Sebagai Lawan

Terungkap di Tokyo Game Show 2019 dalam video gameplay yang diperlihatkan, ternyata Saitama bisa dikalahkan oleh Saitama itu sendiri!

Misalkan begini, ada dua pemain dan keduanya menggunakan karakter yang kenal dengan Saitama, otomatis keduanya akan mendapatkan Saitama sebagai karakter ketiga.

Namun waktu kedatangan Saitama bisa berbeda. Nah kalau kedua Saitama bertemu di arena, maka serangannya akan menjadi serangan normal!

Maksudnya di sini, tinju Saitama ke Saitama satunya tidak akan membuatnya langsung one hit K.O, namun darah dari Saitama akan berkurang. Lah bisa kalah dong? Videonya bisa kamu lihat di bawah ini:

3. Sebenarnya Tidak Kalah Juga

Ini Karakter yang Bisa Mengalahkan Saitama di Game One Punch Man!myanimelist.net

Ketika Saitama kalah dari Saitama, bahkan Saitama juga tidak kalah. Nah bingung deh.

Bukannya ditunjukan K.O atau tak sadarkan diri, Saitama yang darahnya habis ketika dihajar Saitama satunya hanya "kabur" dari arena pertarungan dengan alasan ingin mengejar diskon di pasar atau sejenisnya.

Secara teknis Saitama tidak kalah. Namun kalau ditunjukan begini, apakah memang orang yang bisa mengalahkan Saitama nanti adalah orang yang juga punya kekuatan serupa, ya?

Baca Juga: Selain Meito dan Ancient Weapon, Ini 10 Senjata One Piece Terkuat!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU