Comscore Tracker

Lebih Murah dan Kecil, Nintendo Switch Lite Bakalan Rilis!

Pecahin celengan dah!

Siapa di sini yang sedang menabung untuk membeli Nintendo Switch? Sama saya juga, untuk main Pokemon Sword dan Shield nanti.

Nah ada kabar baik untuk kita-kita nih, yaitu Nintendo Switch Lite diumumkan!

Seperti nama dan rumornya yang sudah beredar sejak beberapa bulan terakhir, Nintendo benar-benar merilis versi lebih kecil dan lebih murah dari Nintendo Switch.

Meskipun begitu yang berbeda daru Nintendo Switch biasa dengan Nintendo Switch Lite adalah konsol ini dikhususkan untuk Handheld.

Joyconnya tidak bisa dilepas sehingga yang kita dapatkan adalah konsol Handheld klasik seperti Nintendo DS dan PS Vita.

Lebih Murah dan Kecil, Nintendo Switch Lite Bakalan Rilis!

Memang ada kekurangan dan kelebihan, namun bagi sebagian orang yang memang menggunakan Nintendo Switch untuk di perjalanan atau di luar rumah dan biasa bermain gim yang bukan Multiplayer Ofline maka versi Lite ini lebih cocok dong.

Meskipun tidak bisa bermain Mulltiplayer Offline karena Joyconnya tak bisa dilepas dan tidak bisa disambungkan ke layar TV namun harga dan ukurannya lebih kecil.

Kecilnya sih tidak berbeda terlalu jauh namun lumayan nyaman untuk dibawa kemana-mana, dan yang paling penting perbedaan harganya.

Lebih Murah dan Kecil, Nintendo Switch Lite Bakalan Rilis!

Kalau Nintendo Swtich dibandrol dengan harga retail yang dianjurkan Nintendo yaitu 299,9 Dollar Amerika atau sekitar 3,5 sampai 4 Juta Rupiah, nah versi Lite ini hanya dibandrol dengan harga 199,9 Dollar Amerika atau sekitar 2 Juta sampai 3 Jutaan!

Direncanakan versi Lite ini akan rilis pada bulan September 2019.

Dipangkas 1 Juta Rupiah namun menghilangkan unsur docking konsolnya bagi sebagian orang ada yang merugikan ada yang tidak, namun bagi saya pribadi yang ingin membeli Switch hanya untuk bermain Pokemon sih hal ini tidak masalah, bagaimana menurutmu?

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game