Comscore Tracker

5 Alasan Kenapa Negan The Walking Dead Cocok Hadir di Tekken 7!

Karakter tamu yang mengejutkan datang, yaitu Negan di Tekken 7! Karakter dari The Walking Dead ini banyak dikomentari negatif oleh penggemar, padahal Negan itu cocok loh di Tekken 7, contohnya 5 alasan ini!

Sudah mengetahui berita terbaru dari game Tekken 7? Tidak disangka-sangka, ada hal yang mengejutkan, yaitu munculnya karakter tamu di Season Pass 2, yaitu Negan di Tekken 7!

Hadirnya Negan di Tekken 7, ini tentu saja membuat banyak penggemar Tekken 7 dan juga penggemar The Walking Dead ikut terkejut.

Meskipun begitu, ternyata ada 5 alasan kenapa Negan di Tekken 7 itu cocok, lho! Meskipun sebenarnya lebih cocok jika dia ada di game Mortal Kombat sih. Nah apa saja itu? Simak di bawah ini!

5 Alasan Kenapa Negan The Walking Dead Cocok Hadir di Tekken 7!

Dibandingkan dengan Noctis dari Final Fantasy 15, kehadiran Negan dan World Building dari Tekken 7 lebih terasa pas.

Latar tempat The Walking Dead itu berada di dunia normal, yang membuatnya tidak normal hanyalah wabah Walker (Zombie) yang menyeruak.

Entah bagaimana Negan bisa masuk ke dalam cerita Tekken 7 sih masih belum tahu, namun karena latar dunia The Walking Dead bukan dunia fantasi, maka Negan sangat mungkin berada di dunia yang sama dengan Tekken 7.

5 Alasan Kenapa Negan The Walking Dead Cocok Hadir di Tekken 7!

Jika sudah dipastikan karakter tamunya berasal dari The Walking Dead, maka hanya beberapa saja yang cocok masuk ke Tekken 7.

Coba kita ingat-ingat lagi, selain Negan, karakter petarung jarak dekat di The Walking Dead yang cocok ikut Tekken 7 adalah Michonne yang diperankan oleh Danai Gurira.

Sayangnya, Michonne menggunakan Katana sebagai senjatanya, yang mana sudah ada pengguna pedang, yaitu Yoshimitsu dan Noctis.

Selain itu, Negan memang lebih ikonik dibandingkan Michonne, bahkan lebih ikonik dibandingkan Rick, selaku tokoh utama di serial ini.

Karena itu jelas, Negan di Tekken 7 dengan Lucille, pemukul Baseball dengan kawat tajam sangat cocok dibanding beberapa karakter The Walking Dead lain.


Di halaman depan, ada alasan bagi penggemar The Walking Dead, dan salah satu alasan unik kolaborasi ini! Cek di halaman kedua!

5 Alasan Kenapa Negan The Walking Dead Cocok Hadir di Tekken 7!

Beberapa penggemar The Walking Dead, banyak yang geram dengan karakter Negan. Bagaimana tidak, dia membunuh salah satu karakter kesukaan banyak penggemar, yaitu Glenn.

Tentu saja penggemar itu ingin tempat untuk melampiaskan amarahnya. Menjadikan Negan di Tekken 7 sebagai lawan, lalu menghajarnya habis-habisan mungkin bisa membawa rasa puas.

Namun, banyak justru yang suka dengan karakter Negan, salah satunya penulis, sehingga alasan nomor 3 ini tidak semuanya sependapat.

5 Alasan Kenapa Negan The Walking Dead Cocok Hadir di Tekken 7!

Tekken 7 memiliki beberapa karakter "berat" saat digunakan, seperti Kuma atau Jack-7.

Diprediksi, gaya bertarung Negan di Tekken 7 juga sama seperti mereka, yaitu bukan petarung cepat, namun petarung berat dengan serangan yang kuat.

Beberapa pemain menyukai gaya bertarung seperti ini, karena dengan gerakan yang minimal, bisa menicptakan damage yang besar.

5 Alasan Kenapa Negan The Walking Dead Cocok Hadir di Tekken 7!

Kapan lagi coba? Biasanya game fighting akan mendapatkan karakter tamu dari game fighting atau setidaknya game yang sekiranya satu aliran.

TMNT di Injustice 2 mungkin aneh juga, namun bagaimana pun TMNT adalah karakter komik, dan juga pahlawan, maka cocok di Injutsice, sedangkan Negan di Tekken 7 benar-benar membawa gebrakan yang berbeda.

Bukan hanya karakter dari serial Amerika, namun juga karakter dari serial televisi (dikatakan Negan di sini berasal dari AMC The Walking Dead, yang berarti versi televisi, bukan komik). Gila kan? Bikin penasaran!


Itulah 5 alasan versi Duniaku Network kenapa Negan di Tekken 7 itu cocok! Kamu punya pendapat lain? Silahkan tulis di kolom komentar, ya.

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game