Developer Gim Avengers Siap Dengarkan Kritik Penggemar Agar Lebih Baik!

Nah kalau kamu ingin kritik apa nih kalau berdasarkan trailer perdananya? Wajah karakter?

Developer Gim Avengers Siap Dengarkan Kritik Penggemar Agar Lebih Baik!

Gim Marvel's Avengers hadir dan menampilkan trailer perdana di ajang E3 2019.

Meskipun begitu memang harus kita akui banyak kritik negatif tentang gim Marvel's Avengers, mulai dari kritik tampilan wajah karakternya dan juga pengisi suaranya.

Bahkan beberapa hari lalu saat trailer-nya baru pertama kali diumumkan, sudah banyak meme yang membuat becandaan tentang gim Avengers ini, salah satu contohnya di bawah nih;

Developer Gim Avengers Siap Dengarkan Kritik Penggemar Agar Lebih Baik!

Mungkin juga kamu sudah melihat satu atau dua meme gim Avengers yang berlalu-lalang di sosial media kalian.

Nah pihak developer gim ini juga memperhatikan bahwa ada banyak kritik kurang menyenangkan dari para penggemar, karena itu developer-nya akan mendengarkan kritik dari penggemar dan akan merubahnya menjadi lebih baik, mumpung belum rilis.

Dalam sebuah wawancara dengan Gamespot, Vice President dan Creative Director dari Marvel Games yaitu Bill Rosemann mengatakan bahwa perubahan di dalam gim yang menuju sesuatu yang lebih baik akan dilakukan.

"Untuk semuanya terima kasih yang sudah menyaksikan trailer perdana dari Marvel's Avengers. Energi kalian luar biasa! Kami mendengarkan semua komentar kalian, kami membawa komentar tersebut kembali ke studio gim (untuk diperbaiki sesuai komentar). Kami mendengarkan komentar kalian." ujar Bill Rosemann.

Developer Gim Avengers Siap Dengarkan Kritik Penggemar Agar Lebih Baik!

Rata-rata para penggemar ingin agar wajah dari karakter di gim mirip atau mendekati wajah yang lebih familiar yang pernah mereka lihat, yaitu wajah para Avengers di Marvel Cinematic Universe.

Masalahnya tidak semudah itu. Banyak wajah-wajah terkenal yang jika dijadikan sebagai model untuk gim tersebut, maka akan keluar dana lagi yang tidak sedikit, contohnya menjadikan wajah Robert Downey Jr atau Chris Evans sebagai Tony dan Steve, kan nambah biaya lagi.

Meskipun begitu pihak developer sudah berjanji akan mendengarkan komentar dan memperbaikinya. Semoga di tahun 2020 nanti sudah jadi lebih sesuai yang diharapkan penggemar, ya.

Sumber: Gamespot

Artikel terkait

Latest