Comscore Tracker

Mortal Kombat 11 Menghadirkan Kembali Kabal dan D'Vorah!

Kabal si super cepat balik lagi ke Mortal Kombat! Kali ini mukanya gak ancur??

Kabal merupakan salah satu karakter Mortal Kombat yang sebelumnya absen di Mortal Kombat X. Banyak fans yang mengharapkan kehadirannya di Mortal Kombat 11, dan sepertinya Netherrealm menjawab keinginan mereka.

Dalam livestream Kombat Kast, Netherrealm studios memperlihatkan trailer dan beberapa gameplay Kabal. Seperti pada seri-seri sebelumnya, ia tetap memiliki pedang kait andalannya.

Jika sebelumnya Kabal tak pernah melepas topengnya selain untuk Fatality, kini fitur custom loadout untuk tiap karakter memungkinkan pemain untuk menggunakan Kabal tanpa topeng.

Berbeda dengan penampilannya sebelumnya, dalam Mortal Kombat 11 Kabal tak memiliki wajah yang hancur. Mungkin saja Kabal disini adalah dirinya dari masa lalu, karena Mortal Kombat 11 akan berfokus dengan pengendalian waktu dan perjalanan waktu.

Kabal memiliki beberapa jurus andalannya seperti Raging Flash, dimana ia berlari menabrak lawannya hingga pusing dan kini ia juga dapat melemparkan pedangnya.

Selain Kabal, D’Vorah juga diumumkan hadir di Mortal Kombat 11 pada livestream lainnya yaitu Inside Xbox. D’vorah merupakan tokoh antagonis yang memulai debutnya pada Mortal Kombat X sebagai bawahan Kotal Kahn. Ia merupakan salah satu anggota spesies Kytinn yang bertarung menggunakan serangga yang hidup dalam tubuh mereka.

Kini penampilan dasarnya mirip seperti robot berwarna kuning, lengkap dengan sayap dan empat buah sulur di punggungnya. Namun penampilan ini tentunya dapat diubah sesuka hati oleh pemain berkat fitur custom loadout di Mortal Kombat 11.

Dalam kemunculan sebelumnya di Mortal Kombat X, Dvorah ditangkap oleh Sonya Blade dan pasukan khusus dari Earthrealm. Kemunculannya di Mortal Kombat 11 menandakan bahwa ia dapat melarikan diri dari Sonya, atau bercampurnya ruang dan waktu akibat ulah Kronika berakibat D’vorah tidak pernah tertangkap oleh Sonya Blade.

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game