Comscore Tracker

Akhirnya Ditepis! Shaggy Tidak Akan Hadir di Mortal Kombat 11!

Shaggy gak akan muncul di MK 11 gan! Bahkan katanya di DLC pun nggak!

Meme Shaggy Ultra Instinct sebenarnya telah muncul sejak tahun 2017 lalu. Namun belakangan ini Shaggy Ultra Instinct kembali ramai hingga muncul petisi untuk memasukkan Shaggy ke dalam roster Mortal Kombat 11. Namun apakah hal tersebut benar-benar akan terjadi?

Bagi penggemar yang menantikan Fatility dengan mobil Mystery Machine, sayang sekali Netherrealm tidak punya rencana untuk Shaggy.

Petisi tentang Shaggy tersebut dijawab oleh Tyler Lansdown, Community Manager untuk Netherrealm Studios. Pada livestream Kombat Kast, Tyler menanggapi tentang pertanyaan mengenai kehadiran Shaggy pada Mortal Kombat 11. Ia mengatakan dengan jelas bahwa Shaggy tidak akan hadir di Mortal Kombat 11, begitu juga dengan Scooby Doo.

Apakah Shaggy setidaknya akan muncul di DLC?

Dalam kesempatan tersebut, Tyler juga secara spesifik mengatakan bahwa Shaggy tidak akan hadir di Mortal Kombat 11 hingga kapanpun. Hal ini berarti segala kesempatan Shaggy untuk muncul sebagai karakter DLC kejutan menghilang.

Tyler mengatakan bahwa petisi mengenai video game adalah sebuah hal yang sangat serius, bahkan Netherrealm Studios memiliki sebuah ruangan khusus yang disebut Petition Room untuk membahas berbagai macam petisi warganet.

Petisi dimasukannya Shaggy ke dalam roster Mortal Kombat 11 ini beberapa kali ditanggapi oleh director dari Mortal Kombat 11 sendiri, Ed Boon. Dalam beberapa cuitannya, Ed Boon mengunggah berbagai gambar Shaggy Ultra Instinct, seperti sebuah gambar hasil Photoshop yang menunjukkan Shaggy sedang bertarung dengan Scorpion.

Respon dari Ed Boon ini memberikan sedikit harapan akan terjadinya crossover yang unik ini, namun banyak yang masih menganggap hal tersebut hanya sebuah lelucon dari Boon.

Benar saja, Shaggy secara resmi dipastikan tidak menjadi petarung di Mortal Kombat 11.

Mortal Kombat 11 dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 23 April 2019 pada platform PC, PS4 dan Xbox One.

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game