Remote Explosives, Item Bom Baru di Fortnite Battle Royale

Remote Explosives di Fortnite Battle Royale memungkinkan pemain untuk meletakkan atau melemparkan bom C4 dan kemudian meledakkannya dari jarak jauh dengan remote.

Remote Explosives, Item Bom Baru di Fortnite Battle Royale

Salah satu cara bermain aman untuk mendapatkan victory di Fortnite Battle Royale adalah dengan camping. Kamu dapat bersembunyi di balik semak-semak atau di bawah pohon sembari menunggu musuh datang, lalu menembakinya atau meledakkan bom yang sudah diletakkan terlebih dahulu.

Kabar baiknya, Fortnite Battle Royale menghadirkan item baru, yaitu Remote Explosives yang berfungsi sebagai bom C4. Remote Explosives adalah item rare yang dapat ditemukan pada Supply Llamas, Treasure Chests, dan Supply Drops.

Kamu dapat membawa hingga 10 buah item Remote Explosives di inventory. Seperti yang kamu tahu, C4 adalah sticky bomb atau sejenis bom lengket yang bisa dilempar ke dinding, atap, dan lantai dan diledakkan dari kejauhan dengan menggunakan detonator.

Cara kerja C4 ini terdiri dari dua langkah. Pertama, kamu harus melemparkan C4 ke tempat yang diinginkan dengan menekan R2 (PS4), RT (Xbox One), atau Left Mouse Button (PC). Kedua, untuk meledakannya tekan tombol  L2 (PS4), LT (Xbox One), atau Right Mouse Button (PC).

[embed]https://twitter.com/FortniteGame/status/974286950411665408[/embed]

Perhatikan bahwa kamu tidak dapat pergi terlalu jauh dari lokasi bom untuk meledakknya menggunakan detonator. Jika kamu menukar senjata pada slot inventory setelah melempar C4, kamu tidak dapat meledakkannya sampai slot inventory C4 diaktifkan kembali.

Remote Explosives akan meledak sesuai urutan ketika pemain melemparkan banyak bom C4 ini. Ledakan yang dihasilkan cukup besar dibandingkan dengan Grenade. Jika musuh berada di tengah-tengah ledakan maka ia akan mati seketika dan daya hancurnya cukup untuk merusak bangunan di sekitarnya. Lemparkan masing-masing bom dengan jarak yang tidak terlalu dekat dan tidak terlalu jauh untuk reaksi ledakan berantai yang cukup besar.

Jika kamu memiliki banyak Remote Explosives, letakkan bom C4 ini di tengah-tengah item loot rare yang sengaja dikeluarkan seperti Gold Scar dan item lainnya untuk memancing musuh mengambilnya. Lalu, bersembunyilah di balik pohon atau di dalam semak-semak. Ketika musuh terpancing, aktifkan detonatornya dan BOOOM!

Bagaimana. siap untuk meledakkan base musuh dan mendapatkan gelar victory?

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

Latest