God of War Versi PC akan Segera Dirilis Tahun Depan! Siap-Siap!

Wow, God of War versi 2018 beneran rilis di PC! 

God of War Versi PC akan Segera Dirilis Tahun Depan! Siap-Siap!

Setelah sekian lama, akhirnya pihak pengembang waralaba God of War telah mengumumkan akan merilis God of War 2018 untuk PC. Dengan demikian, para gamer akan menikmati sensasi baru dalam menjalani petualangan Kratos dan putranya, Atreus.

Apa saja hal menarik dalam berita satu ini? Simak terus sampai akhir!

Baca Juga: Semuanya Penting! Inilah 7 Relik Milik Kratos di God of War

1. Kalian bisa membelinya di Steam dan Epic Games Store

Kalian bisa membeli game God of War 2018 untuk PC ini di Steam atau Epic Games Store.

Kedua platform itu mengkonfirmasi bahwa versi PC-nya akan mendapat peningkatan di berbagai aspek. Dengan demikian, para gamer akan dimanjakan dengan tampilan visual yang lebih indah dengan pengaturan framerates dan pilihan resolusi 4k dengan tampilan layar 21:9.

Tidak hanya itu, game God of War ini juga akan mendapat dukungan multi-kontroler seperti mouse dan keyboard. Jadi kamu dijamin gak akan kesulitan mengendalikan Kratos dan Atreus melalui dua piranti tersebut.

Informasi tentang spesifikasi optimal PC untuk game ini masih belum diumumkan. Jadi berharap saja komputer atau laptop gaming kalian cukup kuat untuk memainkannya.

2. Ada bonus skin yang bisa kalian dapat

God of War Versi PC akan Segera Dirilis Tahun Depan! Siap-Siap!Dok. Santa Monica Studio

Jika kamu membeli God of War versi PC, maka ada beberapa bonus yang bisa kalian dapatkan tanpa perlu susah mencari material dan crafting.

Salah satu diantaranya adalah set armor Death’s Vow untuk Kratos dan Atreus, kemudian set perisai mode Exile’s Guardian Buckler of the Forge, Shining Elven Soul dan Dökkenshieldr.

Agak disayangkan jika talisman baru tidak masuk ke dalam daftar bonus kali ini. Padahal, elemen tersebut merupakan hal penting yang menunjang permainan Kratos.

3. Dijadwalkan akan rilis pada tanggal 14 Januari 2022

God of War Versi PC akan Segera Dirilis Tahun Depan! Siap-Siap!Dok. Santa Monica Studio

Jika tidak ada halangan, God of War 2018 untuk PC direncanakan akan rilis pada tanggal 14 Januari 2022.

Game ini sendiri telah dikonfirmasi akan dilepas dengan harga $49.99 USD atau £39.99. Berharap saja, perbandingan  kurs mata uang pada saat itu tidak terlalu besar sehingga tak memberatkan para penggemar di Indonesia.

Mengingat bahwa God of War 2018 sendiri telah berhasil menyabet berbagai penghargaan, rasanya harga segitu masih terbilang cukup sepadan.

Kita berharap saja semoga peningkatan yang dijanjikan pihak development benar-benar memberikan pengalaman baru dalam memainkan game keren ini.

Itulah informasi tentang perilisan God of War 2018 untuk PC kali ini. Jika ada tanggapan, jangan sungkan tulis di kolom komentar, yah!

Baca Juga: Keren Semua! Inilah Peringkat Game God of War Terbaik

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU