Comscore Tracker

Dendi Masuk Tigers? Apakah Bakal Tambah Kuat, atau Malah Jadi Cupu?

What?! Dendi masuk Tigers? Bakal jadi heboh pasti skema pertandingan di Dota 2 region SEA...

Kejadian heboh terjadi di dunia Dota 2 Asia! Keluarnya IYD dan Ahjit menjadi sebuah langkah yang mengejutkan! Keluarnya mereka menjadi momen masuknya legenda Dota 2, Dendi masuk Tigers sebagai pemain pengganti dari player Dota 2 Indonesia.

Meski dia adalah living legend di Dota 2, gaya bermain serta strategi yang dihasilkan dari master Pudge ini selalu memukau para pecinta Dota 2. Apalagi dengan Dendi masuk Tigers sekarang, diharapkan para player Dota 2 SEA bisa lebih meningkat!

https://twitter.com/DendiBoss/status/1087761735790948353

Terlebih di region SEA ini lebih banyak pemain Toxic di dalam komunitas Dota 2, meski pemain CIS juga tidak kalah Toxic, hanya saja gaya permainan serta lingkungannya berbeda.

Dengan kejadian Dendi masuk Tigers ini, lengkap sudah lima pemain mereka. Siapa saja roster tim Tigers Dota 2 ini? Berikut kelima anggota yang siap membakar Dire dan Radiant di Asia.

Danil "Dendi" Ishutin posisi 1/2 (Mid/Carry)

Chai "Mushi" Yee Fung posisi 1/2 (Mid/Carry)

David "Moonmeander" Tan posisi 3 (Offlaner)

Kenny "Xepher" Deo posisi 4/5 (Support)

Sivatheeban "1437" pada posisi 4/5 (Support)

Mungkin dengan kehadiran Dendi masuk Tigers ini, posisi Mushi akan bertabrakan denganya. Karena kedua orang tersebut merupakan pemain yang jago menempati posisi Solo Mid, sehingga salah satu akan mengalah pada posisi Carry.

Dendi Masuk Tigers? Apakah Bakal Tambah Kuat, atau Malah Jadi Cupu? Sumber: ggwp.id[/caption]

Namun, para fans Dota 2 sangat mengharapkan kehadiran Dendi ini bisa mengisi posisi Solo Mid di Tigers dan menunjukkan betapa mengerikannya mereka di ranah kompetitif Asia.

Tidak hanya itu, akhirnya salah satu pemain Indonesia yakni Xepher bisa bermain satu tim dengan pemain legendari di dunia Dota 2 tersebut. Kita berharap saja, semoga nanti mereka bisa memperlihatkan aksi yang seru dan belum pernah terjadi di Dota 2 SEA.

Ini akan menjadi sebuah komposisi tim yang sangat berpotensi bisa mengejutkan para pemain hebat di SEA, pastinya kita ingin segera melihat pertandingan Tigers di turnamen-turnamen besar. Its Dondo Time!


Menurut kamu apakah dengan kemunculan Dendi tersebut menjadi sebuah pertanda semakin kuatnya pemain SEA, khususnya player Dota 2 Indonesia? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game