Trailer Terbaru Adaptasi Game Re:ZERO TPotT Ungkap Dub Inggris!

Petualangan Subaru akan hadir vie PS4, Switch dan Steam!

Trailer Terbaru Adaptasi Game Re:ZERO TPotT Ungkap Dub Inggris!

Video trailer terbaru video game  Re:ZERO -Starting Life in Another World-: The Prophecy of the Throne mengungkap versi bahasa Inggris dari adaptasi anime isekai terkenal tersebut! Penasaran seperti apa isi game ini dalam bahasa Inggris dan siapa saja pemerannya? Temukan jawabannya di sini!

1. Dirilis oleh Spike Chunsoft!

Spike Chunsoft, pengembang game yang terkenal dengan berbagai judul game puzzle-nya seperti Danganronpa hingga Jump Force baru saja mengunggah video trailer karakter kedua dari game anime ini, yang mengungkap lebih lanjut tentang versi bahasa Inggris dan pengisi suaranya!

Nah, ini dia nama-nama pengisi suara yang bakal mengisi para peran utama game tersebut! Sean Chiplock akan berperan sebagai Subaru Natsuki, Kayli Mills akan berperan sebagai Emilia, Erica Mendez sebagai Puck, Ryan Bartley sebagai Ram dan Brianna Knickerbocker sebagai Rem. Kira Buckland sang pengisi suara 2B di Nier;Automata pun juga mengisi suara Beatrice sang penyihir di dalam game ini!

2. Sekilas Re:ZERO!

Trailer Terbaru Adaptasi Game Re:ZERO TPotT Ungkap Dub Inggris!gematsu.com

Game berjudul Jepang Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu ini diangkat dari seri light novel karya Teppei Nagatsuki dan ilustrator Shinichirou Otsuka. Kisah game ini akan mengadopsi alur Royal Selection dari musim pertama anime-nya!

Bedanya? Meskipun kisah ini diangkat dari musim pertamanya, namun ia akan menggunakan skenario yang berandai-andai, dengan Teppei sendiri yang akan mengawasi proses pembuatan ceritanya, sekaligus Shinichirou yang juga akan ikut mengambil peran desain karakter-karakter baru yang akan terlibat di dalam game ini!

Baca Juga: Genshin Impact Juara? Ini Pemenang Best Games Google Play 2020!

3. Bakal rilis tidak lama lagi, lho!

Trailer Terbaru Adaptasi Game Re:ZERO TPotT Ungkap Dub Inggris!gematsu.com

Game ini akan rilis dalam platform konsol PS4 dan Switch, serta PC melalui Steam di Jepang pada tanggal 28 Januari 2021, di Amerika Serikat tanggal 29 Januari 2021, dan versi Eropa tanggal 5 Februari 2021!

Versi kopian fisik dari Day One Edition game ini akan dibungkus bareng berbagai produk, yaitu empat pin eksklusif Emilia, Subaru, Rem dan seorang karakter baru. Untuk versi The Collector's Edition akan memiliki pin tersebut, wadah SteelBook, sebuah CD Soundtrack, dan sebuah art book dengan gambar konsep, sketsa, sampai komentar!

Apa pendapatmu tentang trailer terbaru adaptasi game Re:ZERO -Starting Life in Another World-: The Prophecy of the Throne? Sampaikan opinimu terhadap petualangan Subaru yang menjadi game tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Beda Dengan Peradaban Kuno, Ini Dia 10 Anime Isekai ke Dunia Modern!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU