Trailer Tekken 8 Sudah Tiba! Kazuya VS Jin!

Apakah ini akhir kisah keluarga Mishima?

Trailer Tekken 8 Sudah Tiba! Kazuya VS Jin!

Trailer Tekken 8  akhirnya tiba! Pertarungan luar biasa selanjutnya antara keluarga Mishima kini sudah di depan mata! Penasaran? Tonton langsung secepatnya di sini!

1. Animasi bertarung yang gila!

Bandai Namco mengunggah sebuah reveal trailer fantastis yang berdurasi 2 menit bukan dengan penampakan sinematik, tapi jauh lebih baik lagi, yaitu penampakan gameplay permainan tersebut sejauh ini!

Kita dimanjakan dengan visual yang semakin mengagumkan antara pertarungan Jin Kazama dan Kazuya Mishima, yang sudah disenggol terlebih dahulu ketika kamu menamatkan sepanjang saga Tekken 7!

Baca Juga: 10 Peringkat Karakter Tekken Bloodline Terkuat! Bukan King!

2. Devil Jin sempurna!?

Trailer Tekken 8 Sudah Tiba! Kazuya VS Jin!Bandai Namco/Tekken 8

Dalam pertarungan akbar tersebut, Jin menghadapi Kazuya yang sudah lama menguasai Devil Gene dan langsung mendesak Jin ke ujung, sebelum tahu-tahu Jin memberikan kita penampakan yang menakjubkan!

Putra Kazuya Mishima dan Jun Kazama tersebut tahu-tahu berubah wujud menjadi Devil Jin, namun dalam penampilan barunya dengan setengah sayap dan kesadarannya sebagai Jin Kazama masih ada! Apakah ini berarti ia sudah mampu menguasai iblis dalam dirinya seperti sang ayah?

3. Mirip yang lama!

Trailer Tekken 8 Sudah Tiba! Kazuya VS Jin!Bandai Namco/Tekken 8

Tidak hanya visual yang mengagumkan, ada lagi yang membuat pertarungan kedua pemain ini yang tampak menarik hanya dari penampakan trailer pendek tersebut, dan tampak di depan mata!

Meskipun berada dalam posisi dekat, posisi kamera mereka berdua terlihat lebih jauh, seperti yang lebih dikenali oleh pemain Tekken yang sudah bermain judul-judul lamanya seperti Tekken 2!

Apa impresimu sendiri terhadap trailer Tekken 8 dan pertarungan Kazuya VS Jin? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: 10 Karakter Anime dengan Umur Ribuan Tahun! Ada yang  Lebih!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU