Trailer Baru The Devil in Me Siapkan Banyak Jebakan!

Siap meluncur 18 November!

Trailer Baru The Devil in Me Siapkan Banyak Jebakan!

Trailer baru The Devil in Me memperlihatkan serangkaian penampakan baru lengkap dengan jebakannya! Tidak hanya itu, tanggal rilis lengkapnya pun juga ikut diumumkan di sini!

1. Ini trailer barunya!

Trailer terbaru yang diunggah oleh Bandai Namco Entertainment dalam setiap channel YouTube-nya ini mengungkapkan serangkaian jebakan dan puzzle yang menanti di dalam istana pembunuhan H. H. Holmes!

Kemudian, tanggal rilis resmi untuk game tersebut pun, yakni tanggal 18 November 2022 untuk Xbox Series X|S, Xbox One, PlayStation 5, PlayStation 4 dan PC tersebut juga telah diumumkan melalui trailer ini!

2. Tentang Devil in Me!

Trailer Baru The Devil in Me Siapkan Banyak Jebakan!dok. Supermassive Games

The Devil in Me merupakan season finale dari musim pertama The Dark Pictures Anthology, seperti yang diklaim di dalam situs resminya. Jelas, Supermassive Games dan Bandai Namco tetap berkolaborasi untuk mewujudkan penutup serial tersebut untuk dapat hadir!

Penerima nominasi piala Academy Awards Jessie Buckley menjadi salah satu bintang yang hadir di dalam game ini. Ia berperan sebagai seorang anggota dari kru televisi tersebut yang datang ke hotel itu, dan ikut menghadapi serangkaian jebakan mematikan dari Granthem Du’Met!

Baca Juga: 10 Fakta Game Cult of The Lamb, Sekte Domba Edan!

3. Kembalinya multiplayer dan sistem inventori!

Trailer Baru The Devil in Me Siapkan Banyak Jebakan!dok. Supermassive Games

Sebuah sistem inventori pun juga baru ditambahkan, dengan setiap karakter uniknya memiliki serangkaian alat-alat yang bakal membantu petualangan mereka dari boom mic bahkan sampai pensil sekalipun!

Kemudian, mode multiplayer resmi kembali di dalam game ini. Akhirnya, kita akan merasakan kembali pengalaman mabar yang sinematik baik via online maupun hot seat di ruangan yang sama!

Apa pendapatmu tentang trailer baru The Devil in Me? Sampaikan opinimu terhadap game The Dark Pictures Anthology terbaru tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: The Dark Pictures Anthology: The Devil in Me Ungkap Kisahnya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU