Trailer Baru Resident Evil Village Akhirnya Pamerkan Mekanisme Game!

Ada demo eksklusif buat PS5 hari ini, lho!

Trailer Baru Resident Evil Village Akhirnya Pamerkan Mekanisme Game!

Trailer baru Resident Evil Village akhirnya memamerkan secara jelas mekanisme yang digunakan di dalam game tersebut dari eksplorasi, pertarungan, hingga belanja yang diungkap melalui live stream RE Showcase di sini!

1. Hidup Ethan yang makin suram!

Kini, sosok vampir yang mewarnai trailer demi trailer RE Village sebelumnya mengambil panggung utama di dalam video trailer terbaru yang diunggah oleh channel YouTube resmi Resident Evil ini!

Ethan tidak hanya harus berhadapan dengan vampir yang ukurannya sepadan semata, namun sosok tinggi yang terlihat sebagai pemimpin kawanan tersebut, sekaligus berbagai macam monster berbahaya yang lebih bervariasi ketimbang kawanan zombie mutasi virus semata!

2. Live stream yang lebih detail!

Dalam live stream Resident Evil Showcase yang ditayangkan pada hari ini, Produser Peter Fabiano menjelaskan tentang mekanisme bertarung di dalam game survival horror tersebut dengan lebih mendetail! Di dalam judul terbaru ini, kamu tidak hanya sekadar lari dan menembak saja, namun juga memiliki berbagai opsi bertarung yang lain seperti berlindung maupun obyek yang berguna untuk ditembak. 

Kemudian, game ini mengembalikan mode crafting untuk merakit obat hingga amunisi. Yang lebih kerennya lagi, kini kamu pun bisa berbelanja berbagai item dengan sosok karakter The Duke, versi berbeda dari sang Merchant yang menjadi tokoh ikonik di Resident Evil 4!

Baca Juga: Setelah Trailer, GSC Game World Bagikan Perkembangan Terbaru STALKER 2

3. The Maiden!

Trailer Baru Resident Evil Village Akhirnya Pamerkan Mekanisme Game!twitter.com/RE_games

Capcom juga merilis sebuah game demonstrasi kemampuan RE Engine dalam RE Village yang berjudul Maiden. Demo yang diumumkan dirilis eksklusif untuk PS5 secara gratis pada hari ini tersebut mengisahkan karakter utama yang berbeda alih-alih Ethan, dan memberikan pengalaman yang berbeda!

Peter Fabiano juga menyebutkan bahwa Resident Evil Village adalah "akumulasi dari elemen-elemen terbaik dari game Resident Evil semenjak 25 tahun belakang," dan akan ada "lebih banyak lagi teka-teki untuk dipecahkan dan misteri untuk diungkap."

Penasaran lebih lanjut tentang berbagai musuh lainnya dan juga sang vampir tinggi ini? Sampaikan opinimu terhadap trailer baru Resident Evil Village tersebut melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Idle Game Bertema Moe, MoeGirl Go! Resmi Rilis Open Beta Hari Ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU