Trailer Baru Digimon Survive Konfirmasi Rilis 29 Juli!

Kali ini serius rilis!

Trailer Baru Digimon Survive Konfirmasi Rilis 29 Juli!

Setelah pengumuman dari produser Kazumasa Habu dua bulan lalu, kini trailer baru Digimon Survive resmi mengkonfirmasi tanggal rilisnya! Penasaran bagaimana trailernya? Tonton di sini!

1. Ini dia trailer terbarunya!

Kejelasan dari kabar yang datang melalui pernyataan produsernya di media sosial semakin terang benderang melalui trailer terbarunya ini, yang menulis jelas-jelas tanggal 29 Juli 2022 sebagai tanggal rilis resmi game tersebut!

Selain itu di hari peluncuran perdana game tersebut bakal ada launch bonus berupa Guilmon gratis dan juga item HP Support yang bakal kamu dapatkan, kalau kamu sudah melakukan pre-order versi manapun dari game ini!

2. Sinopsisnya!

Trailer Baru Digimon Survive Konfirmasi Rilis 29 Juli!Bandai Namco

Kisah baru dengan tokoh utama baru ini mengisahkan Takuma Momozuka, yang kehilangan arah ketika sedang di tengah perjalanan kemping sekolahnya, dan terkirim ke dalam dunia digital dengan makhluk-makhluk Digimon yang sudah tidak asing dengan kita, namun baru bagi Takuma!

Dalam perjalanannya, Takuma akan bertemu dengan berbagai Digimon berbahaya maupun yang bersahabat. Dalam perjalanan pulangnya pun, ia menyadari bahwa ia bukan satu-satunya manusia dalam dunia tersebut!

Baca Juga: Game Digimon Survive Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis!

3. Konfirmasi pernyataan tempo hari!

Secara spesifik, kabar tentang tanggal rilis tersebut dimulai dari pernyataan Kazumasa Habu melalui sebuah pesan spesial kepada para penggemar Digimon di tanggal 20 April lalu.

Selain meminta maaf karena membuat siapapun yang menantikannya menunggu lama, iapun menjelaskan bahwa 29 Juli akan menjadi tanggal rilis untuk game ini, yang kemudian disusul dengan trailer terbarunya di atas!

Apa pendapatmu terhadap trailer baru Digimon Survive dan tanggal rilisnya yang sudah ditetapkan menjadi 29 Juli? Apakah kamu akan mulai memesan untuk bonus Guilmon dalam peluncuran perdananya? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Trailer Anime Cyberpunk Edgerunners Rilis! Digarap Studio Trigger!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU