Adam Page vs Brian Danielson Dipamerkan di Trailer AEW: Fight Forever!

Diabadikan dalam 3D!

AEW Fight Forever

Adam Page vs Brian Danielson menjadi highlight terbaru di dalam trailer AEW: FIght Forever baru! Penasaran dengan trailernya? Tonton di sini!

1. Rekreasi momen aslinya!

https://www.youtube.com/embed/jnBJapAva3k

Trailer terbaru dari THQ Nordic GmbH dan All Elite Wrestling (AEW) mengungkap pertarungan terbaru yang hadir dalam AEW: Fight Forever, memamerkan versi virtual dari pertarungan Hangman Adam Page vs Brian Danielson!

Trailer terbaru ini hadir sebagai bagian dari promosi game tersebut di IGN Fan Fest. Di sisi lain, game ini masih berstatus segera hadir dengan informasi terbaru akan diumumkan di kemudian hari!

2. AEW: Fight Forever sejauh ini

AEW Fight Foreverdok. THQ Nordic

AEW dan THQ Nordic akan membawa game yang diproduksi oleh YUKE'S tersebut ke dalam berbagai platform. Game tersebut akan diboyong ke PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Nintendo Switch!

Selain dari kedua jenis pertarungan standar seperti single dan tag, game ini juga menyiapkan mode Ladder Match, Casino Battle Royale, sampai Exploding Barbed Wire Death Match untuk kamu mainkan kelak!

Baca Juga: 14 Judul Game yang Diumumkan di THQ Nordic's Digital Showcase 2022!

3. Pegulat yang dikonfirmasi sejauh ini

AEW Fight Foreverdok. THQ Nordic

Game inipun telah menyiapkan serangkaian roster yang namanya sudah tidak asing bagi para penggemar AEW selain Brian dan Hangman. Orange Cassidy, MJF, Sting dan Jade Cargill sudah resmi diungkap, yang juga mengkonfirmasi lebih dari 50 orang pegulat telah dijanjikan di dalam daftar karakter ikonik yang bisa kamu mainkan.

Soal kustomisasipun tidak ketinggalan, di mana kamu akan bisa membuat pegulatmu sendiri lengkap dengan moveset, tema masuk, tim-tim buatan sampai arena rakitanmu sendiri!

Apa pendapatmu tentang Adam Page vs Brian Danielson di dalam AEW: Fight Forever? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: THQ Nordic Mengkonfirmasi Game AEW: Fight Forever!

ARTIKEL TERBARU