Tidak Hanya Kenalkan Todoroki, Jump Force Resmi Masuk Nintendo Switch!

Bisa main sampai 6 orang, lho!

Tidak Hanya Kenalkan Todoroki, Jump Force Resmi Masuk Nintendo Switch!

Setelah populer di platform gaming lainnya, kini Jump Force resmi masuk Nintendo Switch dalam wujud Jump Force Deluxe Edition! Seperti apa sih isi lengkap dan fitur baru yang ada di dalam edisi konsol tersebut? 

1. Versi Deluxe rilis di Switch!

Kini, pertarungan arena antar tokoh utama Shueisha tersebut akan hadir di dalam Jump Force Deluxe Edition untuk konsol Nintendo Switch, dengan dub berbahasa Jepang bersama teks Inggris dan Thailand untuk region Asia Tenggara!

Setelah rilis lebih dulu di platform PS4 dan PC melalui Steam, kini versi Nintendo Switch game tersebut akan mendapatkan pengalaman bermain baru melalui fitur eksklusif yang hanya tersedia untuk para pemain Switch!

2. Segenap 50 karakter dari Shueisha dan lebih!

Tidak Hanya Kenalkan Todoroki, Jump Force Resmi Masuk Nintendo Switch!dok. Bandai Namco

Lebih dari 50 karakter tokoh utama dan antagonis dari sepanjang sejarah komik Shueisha pun juga hadir di dalam edisi yang satu ini! Kamu bisa menjadi Naruto Uzumaki, Kenshiro maupun Jotaro Kujo, atau kamu bisa memilih menjadi penjahat sekelas Dio Brando atau Toguro di dalam game ini!

Selain itu, dalam pertarungan secara offline, versi Switch bisa menampung pemain hingga mencapai 6 orang sekaligus, atau dalam fitur local multiplayer mode kamu bisa menghadapi temanmu yang juga memiliki konsol Switch sendiri!

Baca Juga: Game of Thrones Beyond the Wall Kini Rilis untuk Pengguna Android!

3. Todoroki datang!

Terakhir, satu lagi tokoh utama yang terkenal dari My Hero Academia, Shoto Todoroki kini bergabung ke dalam pertarungan akbar yang satu ini! Sang siswa kelas 1A SMA U.A. ini akan hadir bareng kekuatan manipulasi api dan esnya di dalam ring, menghadapi pahlawan-pahlawan Shueisha lainnya!

Tentunya, Todoroki adalah bagian dari 5 karakter baru lagi akan hadir dalam paket Season Pass #2 yang akan dirilis untuk edisi Switch di sekitar musim semi 2020!

Siapa saja lima karakter ini belum diketahui selain Todoroki. 

Apa pendapatmu tentang Jump Force yang resmi masuk Nintendo Switch dan hadirnya Todoroki sebagai karakter baru game tersebut? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Biar Stay #DiRumahAja, Sony Gratiskan Game Journey dan Uncharted

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU