THQ Nordic Mengkonfirmasi Game AEW: Fight Forever!

Kolaborasi maut dengan YUKE'S!

THQ Nordic Mengkonfirmasi Game AEW: Fight Forever!

THQ Nordic dan YUKE'S bersama AEW resmi menyiapkan game AEW: Fight Forever! Ingin tahu lebih dalam tentang proyek game gulat pro besar selanjutnya tersebut? Temukan di sini!

1. Kolaborasi maut!

AEW dan THQ Nordic akan membawa kreasi YUKE'S tersebut ke dalam berbagai platform, lho! Game tersebut akan diboyong ke PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Nintendo Switch!

Selain roster para pegulat paling terkenal AEW, tentunya fitur yang diungkap sejauh ini adalah online co-op yang spesial, di mana permainan tag team kamu akan membuat kalian memiliki manuver kolaborasi dengan command yang gampang!

2. Kembalinya YUKE'S!

YUKE’S president dan CEO Yukinori Taniguchi berkata “Saya sangat bersyukur dan bersemangat untuk mendapatkan kesempatan bekerja dengan AEW - yang membawa nyawa baru ke dalam industri gulat pro - dan merek THQ, yang mana kami bersama menciptakan sebuah era game gulat pro."

"Menggunakan keahlian yang telah kami kembangkan tahun demi tahun, kami mengambil proyek ini dengan staf terbaik dari tim pengembangan YUKE'S demi menciptakan ulang daya tarik AEW di dalam sebuah video game pada derajat tertinggi," tambah Taniguchi.

Baca Juga: Ini 6 Game yang Aman dari Blokir Kominfo! Platformnya Juga!

3. Permintaan Kenny Omega juga!

"Salah satu hal pertama yang kulakukan setelah bergabung dengan AEW adalah meminta Tony Khan untuk membiarkanku mengumpulkan tim gaming terbaik di planet ini, untuk menciptakan game gulat terbaik yang pernah ada," sebut Kenny Omega, superstar mantan AEW World Champion dan AEW World Tag Team Champion yang kini merupakan EVP dari AEW!

Kenny pun menambahkan, "Merek THQ telah lama sinonim dengan game gulat - tidak ada lagi partner yang lebih pantas untuk membawa AEW Fight Forever ke jutaan penggemar gulat di dunia."

Siapkah kamu sendiri dengan game  AEW: Fight Forever? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Platform Game PC Steam Diblokir? Ini Situasinya Sejauh Ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU