Terungkap! Ini Gameplay Asuna di Sword Art Online: Alicization Lycoris

Pemenang kontes desain baju zirah Kirito juga diumumkan!

Terungkap! Ini Gameplay Asuna di Sword Art Online: Alicization Lycoris

Sword Art Online: Alicization Lycoris adalah adaptasi game untuk seri Sword Art Online: Alicization. Tokoh-tokoh familier dari animenya hadir lagi di game

Uniknya, kali ini yang dipamerkan adalah karakter Yuuki Asuna. Gameplay Asuna di Sword Art Online: Alicization Lycoris resmi dipamerkan dalam acara penerbit bukunya! Nah, seperti apa penampakannya?

1. Muncul di live stream!

Diangkat dari kabar Gematsu, Bandai Namco resmi memamerkan penampakan gameplay Asuna Yuuki, dalam acara live stream penerbit Sword Art Online Dengeki Bunko, Dengeki Bunko Aki no Namahousou Festival 2019!

Di siaran live stream yang diadakan tanggal 6 Oktober lalu tersebut, kontrol permainan Asuna bersama keempat tokoh Sword Art Online Alicization arc lainnya diperlihatkan yang jelas memadukan aksi free roaming langsung dan pertarungan yang lebih interaktif terhadap monster di game tersebut!

2. Resmi diumumkan di medsos!

Meskipun cuplikan tadi merupakan potongan dari siaran langsung acara Dengeki Bunko, secara terpisah akun Twitter resmi Sword Art Online, @sao_gameinfo juga mengunggah trailer gameplay Asuna versi resmi dengan menyebutkan acara tersebut!

Meskipun pertarungan terasa independen, ketika mengendalikan Asuna, ketiga karakter lainnya termasuk Kirito pun akan ikut menyusul ke manapun ia pergi, sehingga memastikan kalau kamu tidak akan sendiri untuk mengatasi musuhmu!

Baca Juga: Tetap Tabah, Ini 7 Tokoh Anime yang Tetap Baik Meski Disakiti!

3. Desain Kirito baru!

Terungkap! Ini Gameplay Asuna di Sword Art Online: Alicization Lycorisgematsu.com

Kejutan lain pun datang dari Bandai Namco, yang juga menyertakan hasil dari sayembara desain baju zirah Kirito untuk Sword Art Online: Alicization Lycoris!

Desain yang memenangkan perlombaan ini akan diimplementasikan ke dalam game-nya sebagai bonus tahap early purchase! Sebelah kiri adalah kostum Kirito untuk region Asia terkecuali Jepang, dan gambar sebelah kanan adalah desain untuk rilisan region lainnya!

Apa pendapatmu tentang terungkapnya gameplay Asuna dan desain baru kostum Kirito? Bagikan opinimu terhadap keduanya melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Shadowverse Bakal Dibuat Versi Anime? Ini Detilnya!

Artikel terkait

Latest