Teaser dan Gameplay Hololive ERROR Resmi Diungkap Bareng VTuber-nya!

Matsuri yang nyobain duluan, lho!

Teaser dan Gameplay Hololive ERROR Resmi Diungkap Bareng VTuber-nya!

Game survival horror Hololive ERROR kini sudah menyingkap sedikit dari isi dalamnya, dengan berbagai promosi yang unik pula! Penasaran bagaimana dengan isi game ini? Temukan jawabannya di sini!

1. Penampakan gameplay-nya!

Sebuah live stream resmi dari channel YouTube Hololive mempersembahkan menit-menit pertama gameplay First Person Survival Horror tersebut dari sudut pandang Yukihana Lamy, Natsuiro Matsuri, Shirakami Fubuki dan Momosuzu Nene!

Dengan pilihan menu sederhana Start dan Exit dalam demo-nya, Matsuri tidak punya pilihan lain sebagai pemain untuk menyusuri koridor kelas yang gelap dan penuh jump scare setelah diberikan sekelebat siluet misterius!

2. Sudah jadi teaser!

Sebelumnya, sebuah video teaser promosi pendek sudah mengudara lebih dahulu di channel YouTube resmi tersebut pada tanggal 1 Agustus lalu yang memberi nuansa alternate reality game banget!

Di dalam video yang menggabungkan elemen dunia nyata dengan elemen virtual ini, sosok tokoh tidak terlihat di video ini tampak menjauhi sang idola Tokino Sora tanpa alasan yang jelas, yang barangkali justru diungkap di dalam versi penuh game-nya nanti!

Baca Juga: 10 Game RPG Ini Memungkinkan Kamu Jadi Karakter Jahat Banget 

3. Ada event VR-nya!

Di sisi lain, ada juga presentasi alternatif yang dibagikan oleh Hololive Production melalui sebuah acara pendek yang diunggah sebelum live stream gameplay perdananya mulai tayang di channel tersebut!

Di dalam acara berformat VR ini, Yukihana Lamy, Aki Rosenthal, Shirakami Fubuki dan Natsuiro Matsuri sekaligus kameo Momosuzu Nene muncul di sebuah kelas yang berlokasi di sekolah lokasi game horor tersebut berasal dan bercengkerama sebelum kengerian terjadi!

Apa pendapatmu tentang proyek game hololive ERROR yang akan segera hadir tersebut? Sampaikan opinimu terhadap game horor tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Rangkaian Baparekraf Game Prime 2021 Online Resmi Usai Digelar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU