Tanggal Rilis Resmi Escape From Naraka Telah Diumumkan!

Kamu bakal bisa bersaing dengan pemain lain!

Tanggal Rilis Resmi Escape From Naraka Telah Diumumkan!

Tanggal rilis resmi Escape From Naraka telah diumumkan, dan juga mereka menyampaikan fitur tambahan terbaru yang bakal hadir di dalam game ini! Penasaran seperti apa isinya? Temukan jawabannya di sini!

1. Rilis bulan depan!

Tanggal Rilis Resmi Escape From Naraka Telah Diumumkan!dok. Xelo Games

Xelo Games resmi mengumumkan kalau platformer survival First-Person yang sedang digarap akan rilis, Escape from Naraka, akan dirilis di Steam pada 29 Juli! Versi lengkapnya juga akan menampilkan dukungan penuh Razer Chroma, memberikan lapisan atmosfer tambahan!

Saat game tersebut dirilis, kamu bakal bersaing dengan pemain lain di papan peringkat Steam global, di mana setiap level dan setiap permainan kamu akan direkam, sehingga kamu dapat membandingkan waktu permainanmu dengan pemain lain di seluruh dunia!

2. Mengangkat mitologi lokal!

Game yang dikembangkan oleh developer asal Yogyakarta, Indonesia ini merupakan 3D First-person Survival Horror dengan tema yang lebih tradisional, yaitu hantu lokal dan candi-candi yang ikonik dengan mitologi horor Bali.

Dengan pengaruh kuat dari game seperti SEUM: Speedrunners from Hell, Dark Deception, dan DOOM, berlari dalam kuil labirin yang penuh dengan berbagai macam cobaan dan jebakan membuat pengalaman platforming yang unik!

Baca Juga: Telkomsel Gelar Gamer Meet Fashion Dunia Games x Nevertoolavish!

3. Riset yang imersif!

Tanggal Rilis Resmi Escape From Naraka Telah Diumumkan!dok. Xelo Games

Tim developer menggunakan artefak Bali asli dan teknologi 3D-Scan untuk menambahkan kedalaman sejarah Bali yang kaya ke dunia game untuk pengalaman yang lebih realistis.

Game ini mendapatkan respon positif melalui prestasinya, di antaranya adalah Best Indie Games dari Indiexpo 2020 dan Top 10 Indonesian Games dari G-Star 2020. Game ini sendiri akan menjadi judul pertama yang dirilis oleh grup ini!

Apa pendapatmu tentang tanggal rilis resmi Escape From Naraka dari Xelo Games? Sampaikan opinimu terhadap game horor lokal tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: PUBG Mobile Hadirkan Supercar McLaren In-Game Ke Dunia Nyata!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU