Tabrak-Tabrakan Seru, Ini Gameplay Trailer Fast and Furious Crossroads

Ketemu lagi dengan Dom Toretto!

Tabrak-Tabrakan Seru, Ini Gameplay Trailer Fast and Furious Crossroads

Gameplay trailer Fast and Furious Crossroads, game adaptasi seri film gede Fast and Furious baru sudah rilis! Penasaran bagaimana isinya, dan apa bedanya dengan game-game adaptasinya dahulu kala? Cek di sini!

1. Ini dia trailer gameplay-nya!

Bandai Namco resmi mengunggah video trailer gameplay pertama dari adaptasi saga film maling otomotif ini melalui akun YouTube resminya, Bandai Namco Entertainment Southeast Asia!

Melalui secuil klip trailer tersebut, awalnya game ini pun resmi hadir dalam konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC digital pada bulan Mei 2020. Namun, Bandai Namco kini mengonfirmasi bahwa game-nya akan diluncurkan pada tanggal 7 Agustus 2020!

2. Diadaptasi dari lore aslinya!

Tabrak-Tabrakan Seru, Ini Gameplay Trailer Fast and Furious Crossroadsdok. Bandai Namco Entertainment

Nah, untuk game yang baru ini kamu akan dibawa ke dalam dunia serial filmnya yang telah diperluas melalui mode single player story mode yang ia miliki! Meskipun demikian, kamu tetap beroperasi sebagai tim yang akan menyelesaikan tugas-tugas pencurian berbasis otomotif seperti yang dipamerkan di dalam filmnya!

Kamu pun akan menemukan berbagai tokoh yang tidak asing dari film-filmnya di dalam game ini. Mereka tidak lain dan tidak bukan adalah Dom Toretto, Letty Ortiz dan Roman Pierce, yang masing-masing tetap diperankan oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, dan Tyrese Gibson!

Baca Juga: Tanggal Rilis Game Captain Tsubasa: Rise of New Champions Diumumkan!

3. Berkeliling dunia mencuri dengan mobilmu!

Tabrak-Tabrakan Seru, Ini Gameplay Trailer Fast and Furious Crossroadsdok. Bandai Namco Entertainment

Nah, Bandai Namco juga telah mengonfirmasi bahwa game ini akan bertempat di lokasi-lokasi terkenal yang juga tidak jauh-jauh dari cerita versi filmnya seperti Athena, Barcelona dan Maroko dalam kejar-kejaran yang semakin sinematik! 

Sekali lagi, game ini adalah permainan pencurian berbasis tim, maka dari itu tidak heran kalau game tersebut memiliki fitur multiplayer yang unik, yakni permainan yang berlangsung dari tiga arah secara bersamaan! Fitur itu sendiri tentunya akan diungkapkan dalam waktu beberapa minggu ke depan, lho!

Apa kamu juga penasaran dengan permainan Fast and Furious Crossroads ketika ia rilis nanti? Bagikan opinimu terhadap game tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Selamatkan Peradaban, Civilization VI Gratis di Epic Games Store!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU